1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Pengen ganti nama ID? Plat tambahan? Promo GK? Cek Promo Spesial Hari Kemerdekaan, Kuy~ Cek infonya di sini yaa!
  3. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  4. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
  5. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!

Other Hentikan Pemberian ASI! Jika Ibu Menderita 4 Penyakit Ini

Discussion in 'Pengetahuan Penting Penunjang Kesehatan' started by Nino12, Dec 11, 2017.

  1. Nino12 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 28, 2017
    Messages:
    31
    Trophy Points:
    6
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +5 / -0
    [​IMG]
    Secara normal, tiap bayi yang baru saja dilahirkan mesti menerima asupan ASI sampai 1 tahun ke depan supaya bisa memenuhi pertumbuhannya secara maksimal, dan tak diperbaiki bagi sang ibu untuk menghentikan asupan ASI hal yang demikian. akan melainkan, ada sebagian keadaan khusus yang mewajibkan sang Ibu untuk langsung menghentikan pemberian ASI hal yang demikian lantaran adanya penyakit yang cukup berat yang diderita oleh sang Ibu.

    Hal ini bertujuan supaya sang bayi tak turut tertular penyakit berat yang dialami sang ibu via pemberian ASI yang dijalankan.
    Segera apa saja penyakit hal yang demikian? berikut Wishingbaby sudah merangkumnya untuk anda:


    1. HIV/AIDS
    Peringkat pertama dan yang paling membahayakan ialah HIV/AIDS. Ibu yang mengidap penyakit ini benar-benar disarankan untuk langsung menghentikan asupan ASI yang dikasih, kenapa demikian itu? Seorang bayi yang dilahirkan dari rahim seorang Ibu yang mengidap HIV/AIDS secara otomatis telah menulari sang bayi sebesar 20%, bila ditambah dengan pemberian ASI lagi, karenanya penularan penyakit hal yang demikian kepada sang bayi akan bertambah lagi sebanyak 14%.
    Keputusan untuk tak memberikan asupan ASI yakni hal yang benar-benar pas bagi sang bayi. Akan melainkan, sang ibu masih mesti konsisten memberikan pelbagai makanan pilihan yang benar substitusi ASI kepada bayinya.


    2. Hepatitis B

    Berdasarkan ilmu kedokteran, virus Hepatitis B memang bisa ditularkan via pemberian ASI dari sang ibu terhadap bayinya. Akan melainkan hal hal yang demikian dapat terjadi jikalau sang ibu mengidap Hepatitis B setelah melahirkan sang bayi. Sebaliknya, jikalau sang ibu di diagnosa mengidap penyakit Hepatitis B pada dikala melahirkan, karenanya bayi hal yang demikian telah memperoleh infeksi intra-uterin dan sang ibu bisa memberikan ASI terhadap bayinya hal yang demikian. Cuma saja, bayi hal yang demikian mesti menerima imunoglobin khusus untuk Hepatitis B dan pemberian vaksinasi langsung sesudah 24 jam pertama bayi dilahirkan.


    3.Diabetes

    Penghentian asupan ASI dihentikan lantaran sang ibu tak jarang meminum obat diabetes yang nantinya bisa bercampur dengan ASI hal yang demikian. akan melainkan, berdasarkan para dokter spesialis, kadar obat yang bisa tercampur di ASI tergantung dari rasio mengonsumsi obat hal yang demikian. untuk itu, jikalau sang ibu berharap mengonsumsi obat-obatan hal yang demikian hendaknya dijalankan sesudah memberikan asupan ASI kepada sang bayi .

    Jangan lupa peroleh juga pelbagai isu lain seperti cara memperbanyak ASI, cara cepat hamil, sampai kiat-kiat ampuh untuk menyelesaikan permasalahan kesuburuan bagi anda dan pasangan cuma di Wishingbaby.com. langsung kunjungi Wishingbaby.com dan peroleh juga pelbagai penawaran menarik obat penyubur kandungan yang ternyata tepat sasaran bisa mempercepat kehamilan.
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. travisbakerr Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 23, 2017
    Messages:
    14
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    thank you, nice information gan
     
  4. Clark4 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 25, 2017
    Messages:
    67
    Trophy Points:
    6
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +0 / -0
    Saya pikir para ibu dapetin informasi ini dari dokter.Ada beberapa orang yang nggak pergi ke dokter, tentu saja. Tapi mereka mungkin nggak akan ngeliat postingan ini juga.
     

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.