1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Pengen ganti nama ID? Plat tambahan? Promo GK? Cek Promo Spesial Hari Kemerdekaan, Kuy~ Cek infonya di sini yaa!
  3. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  4. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
  5. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!

Help reset password

Discussion in 'Butuh Bantuan?' started by AdaCiccone, May 17, 2018.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. AdaCiccone Members

    Offline

    Joined:
    Mar 27, 2014
    Messages:
    1
    Trophy Points:
    12
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +3 / -0
    Met Malam admin :hi:
    Bisa minta tolong nggak reset password temen saya? Dia minta tolong ke saya karena beliau nggak bisa ganti password sendiri pake forgot password karena emailnya sudah ilang beberapa tahun yang lalu. Ini ID profil dia di sini: 885845

    Mohon bantuannya ya admin
    Makasih banyak lho

    :makasih-g:

    syaidosyaido deJeerdeJeer
     
    • Like Like x 2
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. AdaCiccone Members

    Offline

    Joined:
    Mar 27, 2014
    Messages:
    1
    Trophy Points:
    12
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +3 / -0
    Barusan beliau kasi saya email dia yang hilang. Ini: someoneNuts(at)gmx(dot)(com). Sedikit cerita ya ,dia lupa kapan terakhir akses email itu, tapi beliau ingat sekali ketika mau login waktu itu, dibilang emailnya suspended, jadinya nggak bisa dibuka, dan beliau nggak ganti emailnya untuk idws karena sama sekali nggak mengganggu aktivitas beliau disini. Karena itulah beliau minta tolong langsung ke admin untuk reset passwordnya.
     
    • Like Like x 1
  4. deJeer Administrator
    Head Admin

    Offline

    Watching You

    Joined:
    Sep 7, 2009
    Messages:
    16,339
    Trophy Points:
    292
    Ratings:
    +30,781 / -2
    Hi AdaCicconeAdaCiccone ,
    silakan pm data user tsb ke saya ya.
    PM yaa.. jangan di sini.
    contohnya saja tanggal lahir, untuk dicocokkan.
    dan juga email penggantinya.
     
    • Like Like x 1
  5. SomeoneNuts Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 3, 2013
    Messages:
    108
    Trophy Points:
    17
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +32 / -2
    weeeeeeee mantaap akhirnya bisa masuk
    makasih banyak admin dan cikon2 udh bantuin AdaCicconeAdaCiccone deJeerdeJeer

    saia rasa tret ini udh bisa digembok. Udh solved

    :tritclose:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.