1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Kritik Help meee

Discussion in 'Kotak Suara IDWS' started by dhexta, Mar 19, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. dhexta Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 3, 2010
    Messages:
    25
    Trophy Points:
    86
    Ratings:
    +4,548 / -0
    kenapa akun saya setiap kali log in
    truss tiba2 log out sendiri kk katanya sich suruh register lg
    mohon pencerahan kk

    atau jgn2 dah di blok ya akun saya kk
    kk klu emank di blok tlng di aktivkan lagi donk... Plzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. zerto M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jul 21, 2009
    Messages:
    2,591
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +2,819 / -0
    pas login, remember me nya di centang.. :peace:
     
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
  4. yoshikanji Veteran

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Dec 18, 2009
    Messages:
    18,454
    Trophy Points:
    266
    Ratings:
    +38,463 / -0
    abis di diemin lama emg gtu....
    ada auto log out a.k.a expired session...
     
    • Like Like x 2
    • Thanks Thanks x 2
  5. idham_syah_alam M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 29, 2010
    Messages:
    654
    Trophy Points:
    192
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +18,595 / -0
    setuju sama zerto-kun..biasanya dicentang aja remember me pas mau login..dijamin ga keluar lagi. :top:
     
  6. dhexta Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 3, 2010
    Messages:
    25
    Trophy Points:
    86
    Ratings:
    +4,548 / -0
    oOO gt ya makasih ya infonya
    coz emank sich dah lama kagak login lg coz sibuk KKLP

    skl lg maksih ya
    thx2
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.