1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Ungkapin kenangan film Asia paling berkesan buatmu. Berhadiah GK, Pulsa, dan Line Gift Sticker loh! .Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  6. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

helo semua help me

Discussion in 'Free Talk Zone' started by lanememorylagisedih, May 19, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. lanememorylagisedih Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 6, 2008
    Messages:
    117
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +44 / -0
    Cara mengatasi nokia n76

    maaf saya mau minta tolong bgt nih !!!!!
    saya mempunya HP NOKIA N76 tapi bahasa indonesia nya gak ada ? cuma bahasa melayu aja gara2 saya iseng otak atik... terus kalau hp main games ato lagu restart sendiri.. n kalau program lagu nya gak bisa di exit. oh iya satu lagi sekalian minta app nokia n76 yang mana aja ato sebanyak2 nya

    KLO BISA KIRIM KE PM THANX

    PLEASEE HELP ME
     
    Last edited: May 19, 2009
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. rendy1287 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 5, 2007
    Messages:
    1,888
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +64,190 / -1
    bisa dibayar berapa?
     
  4. yha2n_dankggu Members

    Offline

    Joined:
    Jun 15, 2009
    Messages:
    3
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +19 / -0
    *#7370# apabila dmntai kode pngaman,masukin aja ,Defaultnya 12345

    Note: Jgan lupa backup dlu file2 kmu di "C", baik Contact,maupun file2 yg tersimpan di tlfn (kl memory card,ga ush)

    Good Luck:cowboy:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.