1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Helly Bell 412 Telah Ditemukan

Discussion in 'JaBoDeTaBek' started by Gunawan02, Jan 22, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Gunawan02 Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jan 14, 2015
    Messages:
    215
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +0 / -0
    Balikpapan - Helly Bell 412 EP milik TNI AD VI Mulawarman, yang kemarin sempat mendarat darurat dan menghilang, akhirnya ditemukan dengan kondisi baik, di Long Sulit Kecamatan Mentarang Malinau Kalimantan Timur. Semua awak yang berada di dalam helly dinyatakan selamat.

    "Pendaratan yang dilakukan Capt. Paul Maraden Simatupang, dikarenakan faktor cuaca yang sangat buruk," ungkap Kepala Staff Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Budiman.

    "Ini merupakan tindakan yang sangat tepat, yang dilakukan seorang pilot senior yang memiliki jam terbang sangat tinggi," tambahnya.

    Helly Bell 412 EP, sempat dikabarkan lost contack pada rabu (22/01) pukul 17.30 WITA usai taje off dari bandara Juwata Kota Tarakan Kalimantan Utara. Helly ini terbang membawa logistik menuju Long Bawan Kecamatan Krayan Induk, Kabupaten Nunukank Kalimantan Utara.

    Helly ini tergolong armada TNI AD yang sangat baru, yang merupakan bantuan dari Pemprov Kalimantan Timur. Jenderal TNI Budiman sangat berterima kasih kepada seluruh aparat Pemda Teritorial yang sudah ikut membantu dalam pencarian.

    Hingga saat ini kondisi Helly masih berada di Desa Long Sulit guna menunggu cuaca kembali normal, dan melanjutkan penerbangan menuju Bandara Juwata< Kalimantan Timur. (MI /ac)

    www.cahaya.cohttp://www.cahaya.co/kanal/read/2/659/helly-bell-412-telah-ditemukan.html
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.