1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Pengen ganti nama ID? Plat tambahan? Promo GK? Cek Promo Spesial Hari Kemerdekaan, Kuy~ Cek infonya di sini yaa!
  3. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  4. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
  5. Apa kamu cukup berani melawan Valak? Satukan kekuatan di The Werewolf Series #16: THE NUN. Open registration: 14 - 21 September 2018!
  6. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!

Helix, Mobil Listrik Keren Bertenaga Angin

Discussion in 'Random Images' started by Hktoyshop, Jun 30, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Hktoyshop M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Sep 19, 2008
    Messages:
    14,786
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +3,911 / -0

    Helix adalah sebuah konsep baru dalam desain kendaraan bertenaga listrik yang sekaligus mendobrak stigma lama yang menyebutkan konsep tenaga angin yang disuguhkan akan terjadi sesuatu yang inefisiensi sekaligus menghambat gerakan atau mobilitas.


    Kendaraan ini telah mengexplorasi cara baru untuk membangkitkan energi listrik selain dari baling-baling helix yang selalu berputar saat berjalan juga mengandalkan energi yang didapat saat proses pengereman.


    Helix adalah salah satu desain kendaraan yang mengejar segala bentuk effisiensi dengan merealisasi bentuk aerodinamis yang aktif untuk memanipulasi angin saat kendaraan ini bergerak dan merubahnya menjadi tenaga listrik melalui baling-baling Helix(wicak).



    SUmBeR


    *** Yang Nikmat dan Sehat KLIK

    Blog HK-Toys KLIK
    Official Web Fleshlight on Hk-toys KLIK
     
    • Thanks Thanks x 1
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. xerolite M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 30, 2009
    Messages:
    1,003
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +21,624 / -0
    bagus nih.. selain gk pake bbm.. designnya juga keren..

    kapan nih kira kira teralisasi...???
     
  4. Lyco Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Nov 3, 2008
    Messages:
    8,650
    Trophy Points:
    221
    Ratings:
    +9,708 / -0
    biasanya klo modelnya terlalu ekstrim begitu nggak bakal jadi kenyataan :hehe:
     
  5. shinigamidika MODERATOR

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Feb 26, 2010
    Messages:
    16,106
    Trophy Points:
    237
    Ratings:
    +76,275 / -0
    bentuknya keren bgt...
    gimana cara kerjaanya..:bloon:
    mudah2 bisa terealisasikan...:hoho:
    syangnnya cma bisa 2 org...
    supirnya lansung kena angin dari depan...
     
  6. hasanvanismail M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jan 28, 2010
    Messages:
    2,317
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +14,502 / -0
    namanya kayak merek shell...

    bentuknya futuristik...aneh..:garing:
     
  7. 2easy4key M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 1, 2011
    Messages:
    527
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +21 / -0
    tapi klo gene.. kena ujan juga dunk.. apa ga rusak tuh mesin?? bis itu kita kan kena ujan juga.. itu mah sama saja.. haha..
     
  8. Hktoyshop M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Sep 19, 2008
    Messages:
    14,786
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +3,911 / -0
    di setiap masalah pasti ada solusinya, dan setiap apapun yang di ciptakan pasti sudah di pertimbangkan, untuk itu tenang aja kalo masalah ujan bro.
     
  9. joe_cfu M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Feb 10, 2010
    Messages:
    2,083
    Trophy Points:
    132
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,572 / -0
    kaya' mobil batman ya...
    :garing:
     
  10. HoRny M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 12, 2011
    Messages:
    1,814
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +705 / -0
    mobilnya bentuknya bagus gan , kyknya mahal tuh :lol:
     
  11. XDree M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Feb 3, 2011
    Messages:
    733
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +2,184 / -0
    Canggih bener ni mobil, cuman ane kaga ngarti ma konsep memanipulasi angin tu apa maksudnya:pusing:
     
  12. Gorgomm M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 20, 2010
    Messages:
    374
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +783 / -0
    kalo ngandelin angin mungkin kelemahannya di speed nya kali,
    tapi kalo soal konsep, ide n model beuh :top:
     
  13. bloodybomber Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 14, 2011
    Messages:
    15
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +1 / -0
    wohoo !! mobil F1 Modern Version :sebel:
     
    Last edited: Jul 4, 2011
  14. falCie Regional Leader

    Offline

    ♥Kawai desu ne~♥

    Joined:
    Mar 18, 2010
    Messages:
    3,741
    Trophy Points:
    242
    Ratings:
    +7,365 / -12
    konsep nya bagus n menjanjikan neh :top:
    tinggal tindak lanjutnya aja..
    jangan sampe konsep bagus trus brenti ditengah jalan gara2 dana :madesu:
     
  15. Hktoyshop M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Sep 19, 2008
    Messages:
    14,786
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +3,911 / -0
    ya kalo di luar negeri pasti gak tersendat dana gan..
    emank di indonesia..
    :lol:
     
  16. karstenaa M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jan 11, 2010
    Messages:
    478
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +251 / -0
    wuoh keren banget
    mobilnya futuristik banget dilengkapi dengan sistem yang gogreen ya bro
     
  17. DiraHasiakan M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 2, 2011
    Messages:
    1,016
    Trophy Points:
    112
    Ratings:
    +280 / -0
    tenaga angin??
    berarti butuh tenaga angin yg gede dong :bloon:

    emang mobil bisa ditiup lambat2 :???:
    :keringat:
     
  18. INTERNETS M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jun 30, 2011
    Messages:
    3,132
    Trophy Points:
    177
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,649 / -1
    berapa kecepatan tempuhnya gan......:ngantuk:
     
  19. santoson Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 30, 2011
    Messages:
    31
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +0 / -0
    Keren banget! semoga beneran bisa dipakai nih dan ga mahal-mahal :hahai:
     
  20. Artanis Veteran

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Feb 6, 2011
    Messages:
    10,616
    Trophy Points:
    261
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +72,608 / -1
    tersandung di biaya juga gan..
    pasti klo biaya gede otomatis harga jualnya juga gede.. :haha:
     
  21. bLantara M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 30, 2009
    Messages:
    1,457
    Trophy Points:
    97
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +255 / -0
    Bentuknya aneh, Ga ada penutup / atap.. Mending pake tenaga yang sama tapi buat mobil yang nyaman hahah :hahai:
    kalo begini sih ga jauh beda sama naik motor dong? keujanan, keanginan, kepanasan :D
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.