1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Ungkapin kenangan film Asia paling berkesan buatmu. Berhadiah GK, Pulsa, dan Line Gift Sticker loh! .Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  6. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

harimau dikulitin [PENGEN NANGIS GW NGELIATNYA]

Discussion in 'Random Images' started by shinobi32, Dec 6, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. shinobi32 M V U

    Offline

    Forza Inter!

    Joined:
    Jul 31, 2008
    Messages:
    18,337
    Trophy Points:
    242
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +72,139 / -10
    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]
    bangsat bener tuh orang...:hulk:

    [​IMG]

    pembunuh harimau...

    [​IMG]
     
    Last edited: Jan 16, 2010
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. aviro M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 9, 2009
    Messages:
    1,116
    Trophy Points:
    96
    Ratings:
    +265 / -0
    sruju th...
    padahal harimau langka...

    [​IMG]
    baru diginiiin ja dah sadiiis...

    :ngeselin:
    mikir pa sih tuh orang....
     
    • Like Like x 1
    Last edited: Dec 6, 2009
  4. Ryosuke M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Dec 29, 2008
    Messages:
    2,073
    Trophy Points:
    177
    Ratings:
    +2,032 / -0
    Buset serem amat.....
    trus dagingnya buat apa tuh...apa dimakan ?
     
  5. shinobi32 M V U

    Offline

    Forza Inter!

    Joined:
    Jul 31, 2008
    Messages:
    18,337
    Trophy Points:
    242
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +72,139 / -10
    iya dijadiin sup harimau...:hulk:
     
  6. takishima Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 5, 2009
    Messages:
    63
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +53 / -0
    Dasar Manusia TAK BERHEWANI...!!!

    :hulk::awas: SEMOGA dineraka dikuliti kek binatang itu
     
  7. Winoko21 M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Oct 11, 2008
    Messages:
    2,822
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +211,233 / -0
    pdahal harusnya binatang harimau ini dilestarikan :keringat:
    tapi koq malah dikulitin bwat dijadiin pajangan di rumah? :voodoo:

    udah gtu orangnya keliatannya gak berdosa :onfire: , liat aja gambar ini :
    [​IMG]
    bapak2nya masih sempet senyum2 :hulk:
     
  8. thesianturi17 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 14, 2009
    Messages:
    30
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +2 / -0
    yaks, sadis2 banget se orang2 itu...
     
  9. just_L Veteran

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Jun 18, 2009
    Messages:
    11,198
    Trophy Points:
    252
    Ratings:
    +14,457 / -0
    gila, pd sambil senyum ma ketawa gt...:panda:
     
  10. xtreemcore M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 11, 2009
    Messages:
    535
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +113 / -0
    itu manusia g punya perasaan malah pada ketawa
     
  11. andi msc Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Aug 15, 2008
    Messages:
    7,437
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +61,823 / -2
    :dingin: sadis banget itu...liatnya saya jadi kasian :madesu:
     
  12. crank M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 20, 2008
    Messages:
    1,293
    Trophy Points:
    176
    Ratings:
    +2,036 / -0
    sadisnya.....ampun deh....kok tega banget ya????
     
  13. eXcImEr M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    May 18, 2009
    Messages:
    5,259
    Trophy Points:
    226
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +35,935 / -1
    begitu ya cara ngulitin harimau :swt: gak tega lihatnya:muntah1:
     
  14. Modjoh Regional Leader

    Offline

    Senpai

    Joined:
    May 20, 2009
    Messages:
    8,258
    Trophy Points:
    233
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +5,790 / -1
    seolah2 kalian ngga pernah liat pemotongan hewan qurban aja....





    ./
     
    • Like Like x 1
  15. bLantara M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 30, 2009
    Messages:
    1,457
    Trophy Points:
    97
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +255 / -0
    itu udah pasti brooo..

    srius parah banget,, blom ngrasaain di kulitin harimau dia.. :ngeselin::ngeselin:
     
  16. Yuffie M V U

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 13, 2009
    Messages:
    189
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +14 / -0
    Ah biasa kali...
    Tiap hari liat ayam dipotong dan dikuliti kok...
     
  17. bent24 M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jul 25, 2009
    Messages:
    248
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +7,870 / -0
    Save the animal population..
    Makin ga tega liatnya.. :madesu:
     
  18. vj_gtg Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 7, 2009
    Messages:
    128
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +4 / -0
    sadis banget sih. kan harimau hewan dilindungi. semoga ditangkap tuh orang!:hulk:
     
  19. EdasNaheyDJ M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Nov 23, 2009
    Messages:
    402
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +13 / -0
    weq, dijadiin sop????

    diiket aj dah sadis, pk dikulitin + dijadiin sop?!?!?

    Dsr penjahat smua itu... :voodoo:

    Emang g pernah kok, kl idul adha mls sy keluar rumah,
    udh ngliat hewan2 dipotongin + orang2 rebutan daging ky g pernah mkn daging
    bikin g enak...
     
    Last edited: Dec 6, 2009
  20. lucillerie M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Sep 10, 2009
    Messages:
    263
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +48 / -0
    argh..,dasar manusia tak tau diuntung..,

    kasian bgt harimauny..,
     
  21. jamesalfred M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Feb 21, 2008
    Messages:
    599
    Trophy Points:
    112
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +734 / -0
    Tuh orang yang ketawa2 pengen gua lempar pake monitor! Sadis berat bos!
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.