1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Harga Smartphone Android Murah Di Bawah 1 Juta 2014

Discussion in 'Free Talk Zone' started by HeadlineNews, Nov 7, 2014.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. HeadlineNews Banned User

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 27, 2014
    Messages:
    77
    Trophy Points:
    7
    Ratings:
    +11 / -0
    Salah satu tren gadget beberapa waktu belakangan ini telah beralih ke HP Android. Sistem operasi Android sendiri bisa dibilang sedang merajai pasar dengan hadirnya berbagai ponsel dengan sistem operasi ini. Tidak hanya vendor yang sudah ternama yang menanamkan sistem operasi Android pada gadget mereka tetapi vendor lokal pun ikut berlomba. Bahkan dengan budget 500 ribu saja, Anda sudah bisa punya handphone berbasis Android. Untuk tahun 2014 ini tetap smartphone Android Seperti Mito T970 pun masih merajai pasar.

    Dari sisi mobilitas, smartphone menjadi pilihan terbaik bagi Anda yang ingin terus terkoneksi Internet dengan hanya memasukkan ponsel ke saku. Tidak seperti tablet yang cenderung lebih besar dan agak repot pula. Anda yang sedang mencari HP Android murah berkualitas terbaik di tahun 2014 ini, berikut ada beberapa rekomendasi bagi Anda:

    1. Smartfren Andro Max Smartfren Andro Max

    Smartfren bisa dibilang sedang berjaya saat ini dengan smartphone mereka yang punya fitur mumpuni namun harga murah. Sebut saja seri pertama Smartfren Andro Max yang harganya itu sekitar 800ribuan. Akhir tahun lalu hadir pula, Smartfren Andro Max-i dengan harga baru Rp 900.000,- dan harga bekas Rp 750.000,- dengan kamera belakang 5 MP dan kamera depan 2 MP serta layarnya sensitif. Tentu sudah menggunakan sistem operasi Android ICS. Awal tahun 2013, hadir lagi Smartfren AndroMax-U yang digadang dapat di-upgrade ke sistem operasi Android terbaru yakni Jelly Bean. Harganya baru Rp - dan harga bekasnya Rp 850.000,-

    2. Sony Xperia Tipo (Dual SIM)

    Sony Xperia Tipo (Dual SIM) Punya budget sangat minim tapi ingin punya HP Android murah dengan fitur mumpuni dan merk terkenal lagi? Nah, jawabannya adalah Sony Xperia Tipo! Layarnya dilengkapi Gorilla Glass yang merupakan layar anti-gores, prosesor 800 MHz dan menggunakan prosesor Qualcomm SnapDragon serta didukung kamera sebesar 3.2 MP. Harga Sony Xperia Tipo hanya dibandrol sejumlah 1.130.000 saja.

    3. Samsung Galaxy Chat B5330

    Samsung Galaxy Chat Salah satu HP Android murah keluaran terbaru dari Samsung adalah Samsung Galaxy Chat. Anda yang tidak begitu suka dengan touch-screen akan merasa sedikit lega karena ponsel ini juga dilengkapi dengan tombol keyboard pula di samping tetap ya ada layar capatitie touchscreen. Kamera yang digunakan memang masih 2 MP. Konektivitasnya adalah HSDPA. Harganya sendiri benar-benar terjangkau yakni Rp 1.050.000,- untuk kondisi baru. Sementara itu, jika bisa memperoleh yang bekas maka harganya Rp 700.000,- saja.


    SUMBER
     
  2. bangkrebo Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 28, 2015
    Messages:
    19
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    android dibawah sejuta sudah pada pakai kit kat ya gan? soalnya kitkat ternyata lumayan bersahabat dengan device dengan ram dibawah 1GB. TS sekalian bikin perbandingan side by side untuk spesifikasinya dunk :D biar kita bisa lihat keuntungan dan kekurangan andoroid dibawah sejuta side by side
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.