1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

News Harga Minyak Jatuh, Shell Pangkas 6.500 Karyawan

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by ole777indo, Jul 31, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. ole777indo Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jan 7, 2015
    Messages:
    305
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +37 / -1
    [​IMG]

    OLE777 - Setelah mengumumkan penurunan jumlah laba selama triwulan kedua Kamis lalu, perusahaan minyak Royal Dutch Shell PLC secara mendadak mengumumkan pihaknya akan memangkas 6500 karyawan dan mengurangi investasi dalam sektor energi sebesar US$ 7 miliar.

    Diyakini penyebab turunnya laba ialah menurunnya harga minyak dunia terutama di Amerika Serikat anatar musim gugur lalu dan musim panas ini. Bahkan di musim gugur lalu, minyak dunia yang turun drastis membuat harga bensin di Amerika Serikat sampai turun di bawah 2 dollar per gallon.

    Selain itu perusahaan asal Belanda ini juga menjual 33 persen kepemilikan atas perusahaan Jepang, Showa, ke kelompok usaha petrokimia Jepang, Idemitsu , seharga US$ 1,4 miliar. Pada tahun 2014-2015, Shell telah menjual US$ 20 miliar aset perusahaan dan akan menjual aset lagi sebesar US$ 30 miliar sekitar tahun 2016- 2018.
     
  2. Kuro_KABUTO M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 6, 2015
    Messages:
    659
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +7 / -1
    harga bahan bakar di amrik lagi turun.
    tapi kalo disini malah bakalan dinaikin.
    kasian juga tuh 6500 orang bakal kehilangan pekerjaannya.
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.