1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Dismiss Notice
  7. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  8. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

hanya 20 menit melihat, bisa menggambar panorama kota New York

Discussion in 'Random Images' started by diix, Feb 27, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. diix M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Feb 9, 2010
    Messages:
    286
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +581 / -0
    [​IMG]

    Pernah dengar orang dengan kemampuan yang disebut “photographic memories”. Biasanya kita menggunakan istilah ini untuk menyebut seseorang yang memiliki kemampuan diatas rata-rata untuk mengingat informasi mengenai masa lalu atau lingkungan sekitar. Hal ini pernah di demonstrasikan oleh Stephen Wiltshire, benar-benar anugrah yang langka dan luar biasa. Wiltshire adalah seorang autistic savant dan orang-orang yang mengenalnya menyebutnya “kamera hidup”. Waktu dia berusia 11 tahun dia menggambar representasi yang sempurna dari kota London dilihat dari atas setelah dia naik helikopter, detail sampai ke jumlah jendela di tiap-tiap bangunan di kota London. Mungkin ini yang paling keren dari yang pernah saya lihat. ini adalah hasil ketika dia naik helikopter selama 20 menit di atas kota New York.


    [​IMG]


    movienya:
    [youtube]aZdvB3jmM4I[/youtube]

    maaf kalo :repost: tapi ini proyek dia yang terbaru.
     
    • Like Like x 6
    • Thanks Thanks x 5
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. zagrev Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 27, 2009
    Messages:
    28
    Trophy Points:
    1
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1 / -0
    wah gila, ini keren banget :tolong:
    bener2 talenta yg besar :hero:
    kira2 brapa harga gambar itu ya?:hahai:
     
  4. sniper89 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Feb 5, 2009
    Messages:
    981
    Trophy Points:
    176
    Ratings:
    +1,023 / -0
    ad lagi bakat baru seorang manusia :glek: Subhanallah :doa:
     
    • Like Like x 2
  5. yHoe M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 29, 2009
    Messages:
    727
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +1,122 / -0
    hmm... klo ga salah liat,, ini orang pernah tampil juga deh di acara Top Gear,, season brapa lupa..
    keren deh,, bs nggambar lewat ingatan dia :top:
     
    • Like Like x 4
  6. sirik M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 18, 2008
    Messages:
    293
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +1,253 / -0
    ingetannya tajam bener nih manusia pinter gambar lagi :top:
    kayaknya pernah liat di acara tivi CMIIW
     
  7. crank M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 20, 2008
    Messages:
    1,293
    Trophy Points:
    176
    Ratings:
    +2,036 / -0
    wah ni dia yang dapet keistimewaan dari tuhan...walopun autis tapi tetep aja jadinya istimewa....salut..salut
     
    • Like Like x 1
  8. lastking M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Nov 8, 2009
    Messages:
    4,928
    Trophy Points:
    177
    Ratings:
    +3,627 / -0
    gokil ne kemampuannya :top:

    kaya di tokoh komik aja :piss:
     
  9. Djaelani554 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 25, 2009
    Messages:
    88
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +4 / -0
    gak nyangka photographic memory ampe segitunya, kirain cuman di komik2 doang...
     
  10. tresnadi Banned User

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Jan 31, 2009
    Messages:
    6,155
    Trophy Points:
    171
    Ratings:
    +113,297 / -0
    wuah canggih.. anak arsitektur atau kartografi pun gak bisa yg gambar kayak gitu :lol:
     
    • Like Like x 1
  11. gundamkeren M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Aug 8, 2009
    Messages:
    3,733
    Trophy Points:
    177
    Ratings:
    +2,515 / -0
    top ni orang :top:

    detail bgt laig gambarnya :top:
     
  12. feather M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jan 22, 2010
    Messages:
    306
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +2,072 / -0
    Hebat sekali :top:

    Daya ingatnya benar2 :top:
     
  13. dizza M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Sep 21, 2008
    Messages:
    5,577
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +4,514 / -0
    cuma keliling sktr 20 menit pke helikopter
    bisa menggambar ulang kota sampe sedetail itu.. :panda:

    ingatan nya bener2 kuat :swt:
     
  14. Neto Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 18, 2009
    Messages:
    139
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +1,261 / -0
    :top::top::top:
    Mantab...
    Keren abz dah,daya ingat n skill lukis na...
    Gw aj klo lewat daerah yg baru d lewatin mesti mpe bbrp hari baru inget ~_~

    Jadi kepengen punya kemampuan ky gitu :sebel::sebel:
     
  15. rendy1287 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 5, 2007
    Messages:
    1,888
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +64,191 / -1
    mantap nih org, gambarnya pasti mahal.. tp gede bgt :haha:
     
  16. aryaguna M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Feb 22, 2009
    Messages:
    226
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +0 / -0
    wew , canggih amat otaknya :top:
    bisa direkrut jadi anggota agen rahasia :cerutu:
     
  17. believefire Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 28, 2009
    Messages:
    44
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +12 / -0
    jangan jangan punya kemampuan nge-gambar kayak di serial Heroes itu juga ni:panik::panik::panik:???
     
  18. giganticskies M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Mar 22, 2009
    Messages:
    5,702
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +7,764 / -1
    Susah juga untuk bisa mengingat detail sebuah lanskap perkotaan...
    Gila banget :dead: Hebat sekali ni orang
     
  19. veloasakura Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 20, 2010
    Messages:
    76
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +0 / -0
    keren nih orang
    makluk planet namex kali yah?
    :lol:
     
  20. Meramera M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 5, 2009
    Messages:
    963
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +2,264 / -0
    ingatannya bener2 tajam..

    sampe bisa lukis segitu detailnya... :hehe:
     
  21. codename47 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 17, 2009
    Messages:
    114
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +1,963 / -0
    wew keren banget.. ga disangka ada manusia beneran yang bisa
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.