1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  7. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Hal Yang Tidak Boleh Dilakukan Di Luar Negeri

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by jig_saw86, Feb 10, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. jig_saw86 M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Nov 26, 2009
    Messages:
    4,245
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +101,344 / -0
    [​IMG]

    Kebiasaan sehari - hari yang menurut kita biasa - biasa saja di negara kita ini, belum tentu itu boleh dan wajar di negara lain.. lho kok bisa?

    1. Jangan Mengangkat Tangan dengan Telapak Tangan Menghadap ke Depan Di Yunani.

    Di Yunani, gesture mengangkat tangan dengan telapak tangan menghadap ke depan disebut juga sebagai moutza. Di jaman dulu, para penjahat di Yunani di arak keliling jalan dengan wajah yang dihitamkan untuk mengindikasikan bahwa mereka malu atas perbuatannya. Jika mereka beruntung, wajah mereka dikotori dengan arang, jika tidak, apakah yang akan mengotori muka mereka ?? Ya, kotoran pembuangan dari anus, wajah mereka akan dilumuri dengan benda tersebut, dan karena untuk membersihkan muka orang tersebut dilakukan oleh orang lain dengan mengusap wajahnya, maka gesture tersebut menjadi suatu tanda penghinaan.

    2. Jangan Mengacungkan Jempol ke Atas Di Timur Tengah.

    Tidak hanya di Timur Tengah, gesture ini juga merupakan gesture yang ofensif di beberapa Negara di Afrika Barat dan Amerika Selatan. Trus apa arti gesture tersebut ?? Lagi-lagi berhubungan dengan Anus. Bila anda mengacungkan jempol anda ke atas ke seseorang, berarti anda ingin memasukkan jempol anda tersebut ke anus orang tersebut.

    3. Jangan Menghabiskan Makanan Jamuan Untuk Anda Di China, Thailand dan Filipina.

    Pada saat menjamu seseorang, hal yang paling penting adalah menyajikan makanan yang lezat untuk tamu undangan. Namun di beberapa Negara, yang paling penting adalah makanan yang disediakan tersebut cukup untuk porsi sang tamu. Dengan menghabiskan semua makanan jamuan untuk anda, anda mengungkapkan kekecewaan anda kepada si tuan rumah bahwa makanan yang disajikan kepada anda sangat sedikit dan tidak cukup untuk mengenyangkan anda.

    4. Jangan Memberi Bunga dengan Jumlah Genap Di Russia.

    Di Russia, bunga dalam jumlah genap hanya diberikan pada saat pemakaman. Memberikan bunga dalam jumlah genap berarti anda mengharapkan orang yang menerima bunga tersebut segera meninggal, So, jangan pernah memberikan bunga dalam jumlah genap pada gadis Russia yang sedang anda taksir, kecuali bila gadis tersebut beraliran gothic atau menganut agama pemuja setan

    5. Jangan Memberi Hadiah dengan Tangan Kiri Di Hampir Semua Negara.

    Pada beberapa Negara, melakukan suatu perbuatan dengan tangan kiri merupakan perbuatan yang dianggap kotor. Hal ini dikarenakan tangan kiri adalah tangan yang digunakan untuk membersihkan sisa-sisa kotoran yang dikeluarkan ketika anda sedang buang air besar.

    6. Jangan Memberi Tanda “OK” dengan Jari Anda Di Brazil.

    Di Brazil, tanda “OK” secara kasar mempunyai kesamaan arti dengan gesture ketika anda mengacungkan jari tengah anda. Salah satu insiden yang paling terkenal adalah ketika Presiden Amerika Serikat, Richard Nixon mengunjungi Brazil. Ketika ia baru saja turun dari pesawat, ia mengangkat kedua tangannya dan memberi gesture “OK”.
     
    • Thanks Thanks x 1
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. shinobi32 M V U

    Offline

    Forza Inter!

    Joined:
    Jul 31, 2008
    Messages:
    18,337
    Trophy Points:
    242
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +72,207 / -10
    weleh, emang enak di negeri sendiri
     
    • Like Like x 1
  4. Animers M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    May 28, 2009
    Messages:
    4,533
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +8,846 / -0
    yang nomor 1, pikiran orang sana BB ya, masa jempol dimasukin ke anus :swt:
     
  5. kabuki M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    May 14, 2009
    Messages:
    6,180
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +10,230 / -0
    :swt: byk bgt y aneh d luar negeri
    klo nude bebas dsna :hihi:
     
  6. jig_saw86 M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Nov 26, 2009
    Messages:
    4,245
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +101,344 / -0
    nude????

    itu sih mau km. :lol: :lol:

    kalo di indonesia yg g d perbolehkan apa ya?????
     
  7. summonedskull M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 30, 2009
    Messages:
    1,981
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +25,796 / -0
    kalo di indo bisa dimarahin nenek :swt:
     
  8. infra_xero M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 17, 2009
    Messages:
    567
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +187 / -0
    wow...
    banyak hal wajar di dalam negeri menjadi tidak wajar di luar negeri....
     
  9. Shuichi M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Feb 11, 2009
    Messages:
    8,518
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +154,665 / -3
    hhhahaha ... :hahai:
    bener" kebiasaan yg aneh ...

    tp klo di Indonesia Free tuh kayaknya ...
     
  10. jig_saw86 M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Nov 26, 2009
    Messages:
    4,245
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +101,344 / -0
    bkn d marahin nenek. tp rejeki. mumpung bs makan2 enak. gratis lg! :lol: :lol:

    iya jg ya. tp namanya jg adat budaya tiap negara kan beda2
     
  11. dizza M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Sep 21, 2008
    Messages:
    5,577
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +4,514 / -0
    :lol:
    bisa2nya ngacungin jempol itu pertanda masukin jempol ke anus..
    para gay lokal sana kesenengan tuh.. :hihi:
     
  12. jig_saw86 M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Nov 26, 2009
    Messages:
    4,245
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +101,344 / -0
    berarti orang sana gada yg pernah mengacungkan jempol ya?
    kalo acung ke atas kejadiannya spt itu.
    kalo acung ke bawah kan tanda Menantang (LOOSER)

    jd serba salah kan????
    mending g usah pd punya jempol. :hahai: :hahai:
     
  13. ordinary M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jan 7, 2009
    Messages:
    202
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +7 / -0
    wah, padahal ane sering ngacungin jempol tuh :top: :top:

    :haha:
     
  14. jig_saw86 M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Nov 26, 2009
    Messages:
    4,245
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +101,344 / -0
    berarti km mau masukin jempol km ke ............. hihhhhhh............

    :muntah::muntah:
     
  15. kucinglistrik M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    May 1, 2009
    Messages:
    5,194
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +38,594 / -0
    wah jadi klo di sini, klo ada perjamuan makan ato makan2 klo ga di abisin itu tandanya menghina tuan rumah....
    di cina kok ga boleh di abisin.... :swt:

    aneh bener :keringat:
     
  16. hasn M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 19, 2009
    Messages:
    315
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +6 / -0
    :ngupil2:????
    dasar orang luar negeri aneh-aneh aja
     
  17. barcul M V U

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 16, 2009
    Messages:
    167
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +4 / -0
    wkwkwkwk....
    itu di brazil cukup sulit ya...
    ga boleh bergesture OK sambil ngacungin jempol :haha:
     
  18. jig_saw86 M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Nov 26, 2009
    Messages:
    4,245
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +101,344 / -0
    ga jg ah!
    tp yg jd pertanyaan.
    disana kalo ksh tanda "OK" gmn ya?????
     
  19. goodtoseeyou Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Dec 28, 2009
    Messages:
    200
    Trophy Points:
    17
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +21 / -0
    masa gak boleh di abisin di kasih jamuan kagak sopan
     
  20. shirocan M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jan 12, 2010
    Messages:
    245
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +15 / -0
    lumayan buat persiapan kl mau jalan2 ke LN...kl duitnya ad hehehe :hahai:
     
  21. onosqaciw M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jan 2, 2010
    Messages:
    250
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +22 / -0
    waduh kalo disuguhin makanan dikit......susah juga ya kalo ga ngabisin
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.