1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Hadiah Beasiswa Untuk Yang Melaporkan Kelicikan Saat UN

Discussion in 'JaBoDeTaBek' started by Gunawan02, Feb 3, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Gunawan02 Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jan 14, 2015
    Messages:
    215
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +0 / -0
    cahaya.co - Kepala Dinas Pendidikan DKI Jakarta, Lasro Marbun, mengadakan sayembara Ujian Nasional(UN). Sayembara UN itu akan mengapresiasi siswa dan guru atau petugas sekolah yang memberikan informasi adanya kelicikan saat UN.

    Kelicikan itu bisa berupa guru yang memberi jawaban soal ke murid. Atau murid yang mendapat bocoran soal. "Akan ada apresiasinya bagi mereka yang memberikan informasi tersebut," kata Lasro kepada Wartakotalive.com, Minggu (13/4/2014) siang.

    Apresiasi itu bisa berupa beasiswa untuk siswa. Sedangkan bagi guru dan pegawai sekolah bisa berupa kenaikan jabatan dan gaji. Sementara mereka yang dilaporkan, terutama apabila guru yang berbuat licik, maka akan dipecat. "Tak ada ampun bagi guru yang berbuat licik," kata Lasro.

    Tapi untuk mendapat apresiasi itu ada aturannya. Laporan harus disertai bukti-bukti jelas. Seperti rekaman, video, ataupun kalau berupa bocoran soal, maka soal itu harus ada. ( BN / ac )

    www.cahaya.cohttp://www.cahaya.co/kanal/read/34/1186/hadiah-beasiswa-untuk-yang-melaporkan-kelicikan-saat-un.html
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.