1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  7. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

News Guru Cantik di Thailand Ini Viral Karena Punya Cara Bersalaman yang Unik Dengan Para Muridnya

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by IDWS.News, Jun 27, 2019.

  1. IDWS.News adalah Partner/ Kontributor TerverifikasiIDWS.News Gatotkaca

    Offline

    ▁ ▂ ▄ ρεηүεвαя ιηғσ ▄ ▂ ▁

    Joined:
    Feb 18, 2010
    Messages:
    727
    Trophy Points:
    41
    Ratings:
    +28 / -0
    Menjadi guru bukanlah suatu pekerjaan yang mudah. Apalagi menjadi seorang guru yang baik dan dihormati oleh murid-muridnya. Dibutuhkan passion yang tak kenal menyerah untuk mendidik generasi penerus bangsa, dan seorang guru yang baik juga harus bisa mengajarkan bagaimana menjadi orang dengan kepribadian baik.


    [​IMG]
    Nattaya Nat, guru di Thailand yang lagi viral. (Facebook/Nattaya Nat)

    Hal ini lah yang coba dicapai oleh seorang guru di Thailand. Tidak hanya mengajarkan mata pelajaran semaksimal mungkin, ia juga menerapkan cara unik agar dekat dengan para muridnya.


    Nattaya Nat namanya, usianya baru 25 tahun. Guru berparas elok ini punya cara unik saat menyapa murid-muridnya ketika masuk sekolah.

    Tidak seperti guru-guru pada umumnya di mana para murid dengan kaku menyuarakan kalimat yang sama setiap harinya, Nattaya memperbolehkan murid-murid di sekolah tempatnya mengajar untuk memilih memeluk, bersalaman, fist bump hingga tos-tosan saat bersalaman dengannya setiap pagi, dilansir dari World of Buzz.

    Karena termasuk generasi melek internet, Nattaya juga kerap mengunggah video-video dirinya bersama para muridnya, termasuk video cara bersalaman unik yang ia terapkan. Video-video tersebut pun jadi viral di Thailand dan telah dibagikan sebanyak 35 ribu kali hanya dalam waktu kurang dari seminggu.

    Nattaya sendiri menyakini dengan caranya tersebut, ia bisa merebut hati murid-muridnya agar lebih semangat dan rajin belajar serta merasa dekat dengan guru. Wah, beruntung sekali ya murid Nattaya punya guru cantik dan tidak segan dekat dengan para muridnya!​


    Sumber: Portal IDWS
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. mic2 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 6, 2010
    Messages:
    1,003
    Trophy Points:
    192
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,064 / -0
    wah sungguh cantik dan berdedikasi
     
  4. SpidyZero M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Sep 5, 2018
    Messages:
    210
    Trophy Points:
    101
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +3,391 / -0
    waduh kalau saya jadi muridnya, saya pasti rajin banget tiap hari kesekolah tanpa paksaan dan sukarela hahahha :D
     

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.