1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  7. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Gunbus,German Giant

Discussion in 'Random Images' started by monk25, Jan 26, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. monk25 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 5, 2008
    Messages:
    538
    Trophy Points:
    206
    Ratings:
    +5,981 / -0
    Gunbus adalah terbesar di dunia untuk sepeda jalanan. Seorang pria tinggi rata-rata berdiri di samping Gunbus terlihat sangat sederhana.
    Mesinnya adalah 6,72 liter dan menghasilkan 350 HP! Ban motor ukuran dan bentuk dapat dibandingkan dengan pesawat.
    By the way, harganya 250 ribu Euro!
    Nah, sekarang mari kita lihat rakasa ini.

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    suka? :thx:
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. peenyweis Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 4, 2009
    Messages:
    60
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +9 / -0
    mantab..... :motor::cihuy:
     
  4. phantome M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jan 26, 2010
    Messages:
    395
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +727 / -0
    mantab gan... bs dapet ban pesawatna darimana y gan??
    trus klo kecoblos paku raksasa misalnya nampelna dimana y?
    :hahai:
     
  5. LaKude M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 9, 2009
    Messages:
    693
    Trophy Points:
    206
    Ratings:
    +6,353 / -0
    tempat duduk dan stirnya tetep kecil y....:hihi:
     
  6. ladahmerah Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 7, 2009
    Messages:
    104
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +8 / -0
    masuk k ina ga tuh motor ???
     
  7. blackyway22 M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Sep 24, 2009
    Messages:
    2,002
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +10,421 / -0
    Beuh gede amat... cocoknya buat di naekin sebangsa Hagrid yang ada di Harry Potter doang... :hahai: kebayang kalo lagi nunggu lampu merah, pasti berat. Mana panas and lama lagi stopannya... pasti ga bajalan laku tuh di Indonesia :haha:
     
  8. kunyuk1239 M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jun 10, 2009
    Messages:
    203
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +2 / -0
    keren banget motornya
    kayak motor yg d pake cloud
     
  9. mastermix M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 4, 2009
    Messages:
    520
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +1,881 / -0
    gumbus tuh merk motor yah...btw orang nya segede apa tuh yang bisa naek na :hahai:

    [​IMG]
     
  10. rubah M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 15, 2009
    Messages:
    825
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +29 / -0
    ini baru moge yang bener2 gede
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.