1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  5. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  6. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Trivia Gugatan-gugatan Konyol Dalam Hukum

Discussion in 'Education Free Talk and Trivia' started by blacksheep, Sep 9, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. blacksheep M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Nov 23, 2008
    Messages:
    4,594
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +25,057 / -0
    Kita pasti pernah mendengar gugatan aneh dan tidak masuk akal, gugatan tersebut nilanya mencapai miliaran dolar. Seperti salah satu contoh, ada seorang wanita yang menggugat McDonald’s (sipenggugat menang) setelah ia menumpahkan kopi pada dirinya sendiri. Ada lagi pencuri yang menggugat sebuah keluarga setelah ia terluka saat mencoba masuk ke rumah mereka. Itu baru sebagaian kecil contoh.
    Berikut ini hal tidak lazim dilakukan tetapi ada yang melakukanya.
    1. Seseorang menggugat Michael Jordan karena merasa wajahnya serupa[​IMG]
    semua orang ingin menjadi seperti Michael Jordan, kecuali Allen Heckard of Portland.
    Pada tahun 2006 ia menggugat Michael Jordan dan perusahaan sepatu Nike lebih dari U$ 800 juta setelah ia menyatakan bahwa mukanya yang mirip dengan Michael Jordan menyebabkan ia menderita secara emosional. ” Aku terus dituduh seperti Michael,” kata Heckard pada waktu itu, “dan itu membuatnya sangat tidak nyaman bagi saya”
    2. Seseorang menggugat Budweiser karena promosi yang salah.
    [​IMG]Pada tahun 1991, seseorang bernama Richard Overton mengajukan gugatan terhadap Anheiser-Busch karena iklan yang di tampilakan di televisi dianggapnya berbohong dan hal itu menyebabkan tekanan emosi, dan menyebabkan kerugian finansial. Harris mengatakan bahwa ketika ia minum beer yang diiklankandi televisi para wanita tidak tertarik pada dirinya seperti iklan tersebut.
    Pihak Budweiser digugat sebesar U$ 10.000.
    3 . Menggugat diri sendiri
    [​IMG]Pada tahun 2006 Curtis Gokey mengajukan gugatan terhadap kota Lodi di California senilai U$ 3600, karena salah satu mobil truk milik pemerintah kota menabrak mobilnya. Tapi masalahnya sopir truk tersebut adalah Dia sendiri . Meskipun Gokey mengakui kecelakaan tersebut karena kesalahanya.
    Setelah pihak dewan kota menolak gugatan tersebut dikarenakan secara hukum seseorang tidak bisa menuntut dirinya sendiri, gokey mengajukan gugatan baru atas nama istrinya.
    4. Seorang Surfer ( Peselancar ) menggugat seseorang yang dianggap mencuri ombak.
    [​IMG]Ini kasus memang membingungkan. Ketika seorang pria California melakukan gugatan ke pengadilan karena salah seorang peselancar dituduh telah mencuri ombak/gelombang yang seharusnya posisinya berada lebih baik dari pada peselancar lainya.
    Pria itu mengatakan akibat peristiwa tersebut dia merasa sakit hati dan menderita, karena gagal menaklukan ombak yang besar untuk berselancar
    5. Mahasiswa menggugat Kampusnya karena bau kaki.
    [​IMG]Teunis Tenbrook seorang mahasiswa filsafat di Universitas Erasmus Belanda menggugat kampusnya tempat kuliah setelah diusir dari kelas. Hal itu terjadi karena bau kakinya sagat menyengat. Dosen dan siswa lainya terganggu karena bau yang sangat yang sangat menyengat tersebut.
    Setelah delapan tahun masa persidangan, pada tahun 2009 hakim mengatakan tidak ada alasan untuk mengusir mahasiswa yang mempunyai kaki yang bau.
    Setelah memberkan putusan hakim mengatakan “kami berpendapat bahwa profesor dan mahasiswa lainya seharusnya menahan bau dan harus siap menanggungnya.
    6. Peramal Rusia menggugat NASA.
    [​IMG]Marina Bai seorang peramal dari rusia menuntut NASA pada karena dituduh telah mengganggu keseimbangan alam. Pada waktu itu NASA baru saja meluncurkan wahana ruang angkasa untuk mempelajari salah satu komet yang mendekati bumi. Bai menggugat atas kerugia moral dan penderitaan. Ia juga mengatakan hal itu mengganggu keseimbangan alam dan mengganggu bisnis ramalan bintangnya. Tetapi kasus itu akhirnya ditolak setelah seorang fisikawan berpendapat bahwa penyelidikan tidak memiliki efek nyata pada lintasan komet.
    7. Manusia menggugat Tuhan
    Pada tahun 2005, seorang tahanan Rumania bernama Pavel Mircea berusaha untuk menuntut Tuhan karena dianggap telah lalai dan menipunya. Mircea, yang telah menghabiskan dua puluh tahun di balik jeruji besi karena kasus pembunuhan.
    Tuhan telah gagal mengigatkan dia agar tidak berbuat jahat seperti yang telah dijanjikan di pembaptisan, ini sama saja dengan pelanggaran kontrak. Ujarnya.
    Sumber : toptenz
    Code:
    http://2045a46c.**[LINK NOT ALLOWED]**/
     
    • Like Like x 1
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. Ibuju M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 28, 2009
    Messages:
    1,273
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +3,209 / -0
    yg terakhir paling aneh tuh masa tuhan dituntut..mau ngadu ke mana??
     
  4. cahcah M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 13, 2009
    Messages:
    630
    Trophy Points:
    221
    Ratings:
    +16,961 / -1
    haduh2...

    aneh bgt toh..

    msa tahanan mw gugat tuhan..

    ckckck...
     
  5. n_iz_are M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 7, 2009
    Messages:
    1,373
    Trophy Points:
    177
    Ratings:
    +1,978 / -0
    nie gan contoh orang jujur....

    wajib kta contoh.....
     
  6. Ibuju M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 28, 2009
    Messages:
    1,273
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +3,209 / -0
    stuju ama yg diatas
    patut dicontoh tuh
    mau mengakui kesalahan
     
  7. kzha M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 10, 2009
    Messages:
    1,869
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +7,159 / -0
    yang ini,. ada aja ne orang :swt:
    yang dituntut apaan gan,.. apa ente mau wajah si michael jordan diganti ama wajah michael jackson,. biar kaga mirip ama situ lagi,..? :haha:
    dasar aneh :swt:
     
  8. zeta M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 18, 2008
    Messages:
    922
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +418 / -0
    Yang no.7 itu ciri orang yang ga nyadar diri
    Coba klo Tuhan menggugat balik, bisa berabe tuh, ga akan ada yang mau jadi pengacaranya
     
  9. Saiga M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 31, 2009
    Messages:
    664
    Trophy Points:
    71
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +21 / -0
    yang paling kocak , yang gara2 kaki bau =)), baru kali ini gw denger ada kasus konyol begtu =))
     
  10. kaisarnaga M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Feb 12, 2009
    Messages:
    542
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +115 / -0
    yg nomer 2 :haha: namanya juga iklan pasti berlebih lebihan :lol:
     
  11. Ibuju M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 28, 2009
    Messages:
    1,273
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +3,209 / -0
    Brarti tolol dia g bsa bedain iklan ama asli
     
  12. kampredh M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 11, 2009
    Messages:
    590
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +13 / -0
    jiakaka
    nuntut diri sendiri gara2 nabrak mobil sendiri
    ga mao rugi begitu tuh
     
  13. 85e M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    May 18, 2009
    Messages:
    305
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +68 / -0
    Dulu gw pernah baca ada otaku yang menuntut perusahaan pembuat "boneka" gara2 boneka-nya nggak bisa ngomong... :swt:
    harusnya masuk juga tuh... lebih sinting darri semua yang disini...
     
  14. TikTik Members

    Offline

    Joined:
    Sep 11, 2009
    Messages:
    2
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    wah, berani bgt ya gugat Tuhan..padahal belum tentu dia udah berbuat apa yg diperintah Tuhan..
    yg berbuat jahat siapa,yg dituntut siapa..ckckckck
     
  15. eternal M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 20, 2009
    Messages:
    701
    Trophy Points:
    111
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,333 / -0
    konyol2 tuh orang2.. hahahha
    bego amad.. msa Tuhan mo digugat??..
    msa gra2 kaki bau ampe muncul gugatan..
    wkakakkakaka
     
  16. Shini_shini_Goroshi Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jul 5, 2009
    Messages:
    255
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +17 / -0
  17. silentlone Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 29, 2009
    Messages:
    107
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +4 / -0
    :th_089_02: menggugat TUHAN ???

    gak salah dnger nih :???::???:
     
  18. fallen_azette M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 9, 2009
    Messages:
    899
    Trophy Points:
    112
    Ratings:
    +1,040 / -0
    Ada pencuri yang nuntut pemilik rumah yang mau dicuri, gara jatoh dari atap pemilik waktu mau nyuri..gua lupa detilnya..tapi ada pokoknya, n tuntutaannya dimenangkan pengadilan AS..
     
  19. rama3njoy Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 22, 2009
    Messages:
    87
    Trophy Points:
    41
    Ratings:
    +330 / -0
    ne yg menang sapa???
    klo yg menang penggugatnya, gw mo ikut2an cz iklan tivi menipu semua....
     
  20. Lyco Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Nov 3, 2008
    Messages:
    8,650
    Trophy Points:
    221
    Ratings:
    +9,728 / -0
    memang nggak masuk akal gugatannya :th_093:
     
  21. rdpdpdpdp M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jun 20, 2009
    Messages:
    2,680
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +18,099 / -0
    Gile neh masak mau gugat Tuhan. Parah parah
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.