1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

grand theft auto 4 pc

Discussion in 'Games Free Talk' started by kico, Apr 20, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. kico Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 22, 2011
    Messages:
    14
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +8 / -1
    permisi semuah para mastah-mastah , mau numpang share aj nih ...

    ane kan pake win 7 nih spek-nya:
    # Intel® Core Duo T4200 Processor
    (2.0GHz - 1Mb L2 – 800MHz)
    # Chipset: -
    # Memory: 2Gb DDR2 800MHz
    # HDD: 320Gb SATA HDD 5400rpm
    # Optical: DVD+/-RW
    # Screen: 12.1″ WXGA LED (1280 x 800 pixels)
    # VGA: Intel Graphic Media Accelerator 4500MHD 220Mb shared
    # Webcam: 1.3MPix
    # Card Reader: SDHC/MMC/MS/MS Pro/xD
    # Communication:
    Integrated LAN 10/100 – Intel Wifi 802.11 b/g -
    # IO: 3xUSB 2.0
    # OS: DOs :hot:

    baru tadi instal gta 4 , padahal lapi ane udah recomended gan :awas: , tapi pas main , parah banget gan , gambar gak ada, gerak lama banget,
    ane minta sran nya nih dari para master-maser :peace: lo bisa PM ane yah , tolongin banget nih sayang beli mahal-mahal gan , kaset-nya 2oorb

    di tunggu secepat-nya dari para master-master IDWS :panik::panik::panik:
     
    • Like Like x 1
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. y100 Members

    Offline

    Joined:
    Jul 10, 2010
    Messages:
    5
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    kl maen gta 4 tu, vgany harus yang dedicated gtu, g bisa pake onboard intel, pasti g kuat dia.. & aku dlu pernah coba d PC pake geforce 9800GT, P4 3,06 ghz, sm RAM 4 giga, masih ada ngelag gtu kl ada banyak efek ledakan..
    kasian laptopny loh kl dpaksain..
     
  4. peyz M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 25, 2010
    Messages:
    1,655
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +32,779 / -0
    coba aja pake vga yg bagus tapi lumayan murah
    HD 5670 1Gb
    tapi klo liat spek kompnya itu pasti laptop ya :terharu:
    mending ganti aja ke PC klo laptop susah upgrade vganya
     
  5. peyz M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 25, 2010
    Messages:
    1,655
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +32,779 / -0
    iya emang itu kekurangannya PC
    tapi mendingan jangan dipaksakan maen GTAnya (diundur dulu niatnya)
    sayang kalo dipaksakan laptopnya bisa cepet rusak
     
  6. wyvern2 M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 5, 2009
    Messages:
    451
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +27 / -0
    wah ente lopa beli vga baru ya gan wkwkkwkw
     
  7. aburamelian M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 18, 2009
    Messages:
    735
    Trophy Points:
    157
    Ratings:
    +4,887 / -0
    Wow...OS nya koq DOS gan???beneran tuh?
     
  8. asu1235678 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 20, 2010
    Messages:
    45
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +9 / -0
    mo nannya,kalo mo matiin shadow di gta 4,
    gimana ya?
     
  9. peyz M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 25, 2010
    Messages:
    1,655
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +32,779 / -0
    kalo lagi maen pencet Esc untuk pause
    trus masuk ke menu Graphics trus tinggal disetting dah
     
  10. Elementalist Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 11, 2009
    Messages:
    112
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +35 / -0
    GTA 4 gamenya berat bgt gan, biar lancar mesti proc quad core, VGA mesti ati/nvidia yg baru"..
    klo pake vga intel ga mngkin bs dimainin bro
     
  11. edoseo Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 16, 2009
    Messages:
    183
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +6 / -0
    beli pc aja gan trus pake GTX590 pasti mulusss.. hoho.
     
  12. Krizalids M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jul 5, 2009
    Messages:
    4,035
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +8,015 / -0
    Eww, specnya jelas kurang itu bro :matabelo
    gw Desktop PC core2duo *serinyadahlupa* @2,2GHz + GeForce 8600 aja tak berdaya dulu :dead:
    kalo orientasi u gaming n maunya laptop ya incer yg gaming laptop kek Alienware :malu
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.