1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Lounge Gimana Sih Sejarahnya Play Store?

Discussion in 'Games Free Talk' started by bnzryan, Mar 14, 2017.

  1. Offline

    bnzryan Silent Reader Members

    Joined:
    Sep 19, 2010
    Messages:
    16
    Trophy Points:
    22
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,495 / -0
    [​IMG]

    Assalamualaikum Wr. Wb, Salam sejahtera agan-agan semuanya
    "Dunia itu gak kejam, tapi manusianya."


    Selama Ini Taunya Make Aja Pasti, Tapi Udah Tau Belum Sejarahnya Google Play Store?

    [​IMG]

    [​IMG]
    [​IMG]

    2008-2012
    2012-2015
    2016-2017


    [​IMG]
    Seiring jaman, sekarang selain google play store banyak juga gan penyedia aplikasi alternatif lainnya yang bisa agan nikmatin. Sebut saja Gudangapp, Jalantikus, dan yang rame seperti 9Apps karena banyak banget event gregetnya dan tentu aplikasi yang disediakan 9Apps ini gratis tentunya! Terbaru ini saja, doi kerja sama dengan game FPS seperti Crisis Action ngadain tournament yang bisa agan cek info lengkapnya dimari (SF Games News & Events).

    [​IMG]

    Keren loh, agan bisa meraih uang dengan total 200jt lebih sekaligus mendapatkan kesempatan untuk main game bareng Youtubers terkenal seperti Rezaoktavian dkk! Dan ini ekslusif digelar oleh pihak gamenya & bunuh semua lawan agan sekarang!!

    Demikian sekelumit kisah awal berdirinya Google Play Store yang berkembang hingga kini. Google Play Store kini bukan hanya penghias dalam Android, namun kini sudah menjadi bagian yang vital bagi penggunanya.
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.




    Promotional Content

  3. Offline

    sakaramaa Silent Reader Members

    Joined:
    Mar 23, 2017
    Messages:
    26
    Trophy Points:
    1
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +0 / -0
    nice , selama ini hal" yang sering dipakai gk tau sejarahnya/seluk beluknya
     
  4. Offline

    Yunana Silent Reader Members

    Joined:
    Aug 24, 2017
    Messages:
    119
    Trophy Points:
    31
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +0 / -0
    wow gtu ya sejarahnya, nambah wawasan dah
     
  5. Offline

    greenT Silent Reader Members

    Joined:
    Nov 18, 2010
    Messages:
    15
    Trophy Points:
    32
    Ratings:
    +5 / -0
    baru tau ane, gitu rupanya sejarahnya....
     
  6. Offline

    Theryanto Silent Reader Members

    Joined:
    Sep 21, 2017
    Messages:
    50
    Trophy Points:
    6
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1 / -0
    makasih gan atas infonyaaa
     
  7. Offline

    Elaborn Silent Reader Members

    Joined:
    Dec 28, 2017
    Messages:
    14
    Trophy Points:
    1
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +0 / -0
    ada beberapa permainan seperti itu tapi hanya buat hp.
     
Tags:

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.