1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Gigabyte Perkenalkan Motherboard Penunjang Komputasi Ekstrem

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by cronis, Aug 12, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. cronis Banned User

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Mar 11, 2015
    Messages:
    349
    Trophy Points:
    42
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +73 / -0
    Pada hari Selasa (11/8/2015) kemarin, Gigabyte dan juga distributer resmi Nusantara Jaya Teknologi secara resmi memperkenalkan jajaran Motherboard terbarunya yaitu Gigabyte Seri 100 berbasis chipset Intel Z170. Untuk seri kali ini, terdapat tiga Motherboard yang memiliki kemampuan berbeda-beda sesuai dengan kebutuhan para konsumen. Ketiga motherboard tersebut antara lain Gigabyte G1 Gaming, Gigabyte Ultra Durable, dan juga Gigabyte SOC Force.


    [​IMG]

    Bagi para konsumen yang membutuhkan motherboard dengan komponen berkualitas dan tahan lama, Motherboard Gigabyte Ultra Durable sangat cocok untuk dijadikan pilihan. Sedangkan untuk Gigabyte SOC Force, Motherboard ini menawarkan berbagai fitur yang dapat memudahkan para penggunanya dalam melakukan Overclock.

    Selain itu, Gigabyte juga menawarkan motherboard yang di desain khusus para gamers. Motherboard yang bernama Gigabyte G1 gaming ini memiliki kekuatan dari segi audio, grafis, dan juga segala fitur pendukungnya.

    [​IMG]

    Selain berbagai kelebihan tersebut, Motherboard terbaru milik Gigabyte ini juga sudah mendukung prosesor intel generasi ke 6 yang memiliki peforma 30% lebih baik dibandingkan generasi sebelumnya. Dalam acara yang diselenggarakan di Pisa Cafe, Menteng, Vincent Liu selaku perwakilan dari Gigabyte mengatakan "Kami tahu jika semua orang telah sabar menunggu, jadi kami memastikan jika Motherboard seri 100 ini akan dikemas dengan berbagai fitur baru yang dapat memberikan pengalaman terbaik untuk CPU Generasi ke-6 terbaru dari Intel."

    Demi menarik para gamers dan juga mempromosikan Motherboard terbarunya, Gigabyte menggandeng game Heroes of The Storm yang merupakan game bergenre MOBA milik Blizzard. Dengan adanya kerjasama ini, beberapa Motherboard terbaru milik Gigabyte tersebut akan mendapatkan berbagai reward-reward menarik dari game Heroes of The Storm.

    [​IMG]

    Selain itu, Gigabyte juga memberikan hadiah-hadiah menarik kepada para konsumen yang telah membeli Motherboard seri 100 in. Bagi pembeli yang beruntung akan mendapatkan otherboard Gigabyte GA-Z170X-Gaming 3, mouse GIGABYTE Aivia Krypton, headset Gigabyte Force H3 bahkan mendapatkan akomodasi gratis untuk mengunjungi BlizzCon 2015 di California.



    IDGS
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.