1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  7. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

News Gerindra Pasrah Apabila Golkar tetap dukung Ahok

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by mb855, Jun 24, 2016.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. mb855 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 21, 2016
    Messages:
    38
    Trophy Points:
    7
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1 / -0
    [​IMG]
    Ilustrasi​

    Nasional, Jakarta - Partai Gerindra mengaku pasrah bila pada akhirnya Partai Golkar mendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2017.

    "Ya saya ngucapin selamat lagi, tapi memang Golkar tiada duanya nih ya. Hebat betul emang Golkar," kata Sekretaris Komisi A DPRD DKI Jakarta Syarief, Selasa (21/6/2016).

    BACA : Setya Novanto Temui Ahok, Apakah Tanda Sinyal Dukungan Golkar ?

    Seperti diketahui, melalui Musyawarah Daerah (Musda), Golkar sudah mendeklarasikan untuk mendukung Ahok pada Pilgub DKI Jakarta. Meski Ahok menginginkan maju melalui jalur perorangan atau independent.

    Mulanya Gerindra telah memiliki rencana akan melakukan koalisi dengan Golkar. Namun, sesuai dengan kesepakatan Gerindra tidak akan berkoalisi dengan partai pendukung Ahok, seperti Nasdem dan Hanura.

    "Udah awal-awal udah (komunikasi koalisi), saya kan begitu ada dukungan baru kepada Ahok, kami mulai tidak ada komunikasi lagi dengan Golkar," ujarnya.

    BACA : Tiga Parpol Merapat , Ahok : Saya Ikut Teman Ahok Maunya Bagaimana?

    Pada dasarnya, ia menyebut partainya masih membuka peluang kepada Golkar untuk berkoalisi. Pasalnya, belum ada keputusan final dari Dewan Perwakilan Pusat (DPP) Golkar, terkait dukungan kepada Ahok.

    "Golkar tunggu dulu lah, keputusan resmi dari DPPnya. Dari Musda sih iya, tapi kan DPP belum tentu," ungkap Politisi Partai Gerindra itu.
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. kuis88com Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 14, 2016
    Messages:
    67
    Trophy Points:
    6
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +3 / -0
    pasrah bae dah gua siapa yang mimpin puyeng
     
  4. mstrblqk Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 18, 2016
    Messages:
    42
    Trophy Points:
    6
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +2 / -1
    Percuma w bukan orang jakarta. ga ada imbasnya ama w
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.