1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Gemscool Siap Membawa Tree of Savior ke Indonesia!

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by cronis, Jul 3, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. cronis Banned User

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Mar 11, 2015
    Messages:
    349
    Trophy Points:
    42
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +73 / -0
    Di awal Juni 2015, dunia game online dikejutkan dengan sebuah teaser di website Gemscool, yang berjudul “New RPG Game Launching Show – Test Own Skill”. Halaman tersebut merupakan sebuah undangan bagi 50 Gamer Spesialis RPG untuk menghadiri acara game terbaru dari Gemscool.

    [​IMG]

    Memang pada undangan tidak disebutkan game yang dimaksud. Tetapi, sudah banyak yang memprediksi bahwa game baru tersebut adalah Tree Of Savior. Hal tersebut benar, Gemscool adalah publisher lokal Indonesia yang akan membawa MMORPG yang paling dinanti ini ke Indonesia.

    Acara yang rencananya dihelat pada tanggal 9 Juli 2015 di Gemscool Arena ini, selain beragendakan bertemu langsung dengan pihak developer IMC Games, tamu undangan juga akan mendapatkan privilege untuk mencoba game Tree Of Savior.

    [​IMG]

    Ternyata sambutan dari para gamer di Indonesia sangat luar biasa. Kabarnya jumlah pendaftar yang ingin bergabung di tanggal 9 Juli ini lebih dari 6.000 orang. Otomatis kapasitas undangan pun ditambah, yang sebelumnya hanya 50 orang saja, sekarang bertambah menjadi 100 orang.

    Satu lagi kabar gembiranya adalah Gemscool akan mendatangkan seorang tamu penting dalam acara ini. Siapakah dia? Kabarnya beliau adalah Kim Hakkyu yang tak lain adalah Sang Creator dari Tree Of Savior.



    Sumber:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.