1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  7. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

News Geger Seorang Guru Wanita di Bali Ajak Siswinya Threesome

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by IDWS.News, Nov 8, 2019.

  1. IDWS.News adalah Partner/ Kontributor TerverifikasiIDWS.News Gatotkaca

    Offline

    ▁ ▂ ▄ ρεηүεвαя ιηғσ ▄ ▂ ▁

    Joined:
    Feb 18, 2010
    Messages:
    740
    Trophy Points:
    41
    Ratings:
    +28 / -0
    Bali digemparkan kasus seorang guru wanita yang mengajak siswinya melakukan hubungan seksual threesome (hubungan s*ks tiga orang) demi memuaskan hasrat kekasih sang guru. Kasus ini dikabarkan membuat Komisi Pendidikan DPR terkejut dan meminta agar Mendikbud Nadiem Makarim untuk mengkaji perekrutan guru di Indonesia.

    Guru wanita itu bernama Ni Made Sri Novi Darmaningsih (29), sedangkan kekasihnya bernama AA Putu Wartayasa (36).

    "Pastinya itu satu temuan yang sangat syok ya saya juga dengarnya, kita merasa terpukul juga seorang pendidik bisa juga kan menjadi contoh yang atau bahkan memengaruhi anak didik melakukan hal di luar panutan moral pada umumnya," kata Wakil Ketua Komisi X DPR Hetifah Sjaifudian dikutip dari detikcom.


    [​IMG]
    Ni Made Sri Novi Darmaningsih, guru yang mengajak siswinya threesome di Bali. (Dok. Humas Polres Buleleng via detikcom)

    Hetifah meminta kasus ini untuk direnungkan bersama-sama. Menurutnya, orang-orang yang hendak direkrut sebagai guru haruslah memiliki komitmen untuk benar-benar mengajar, bukan hanya sekadar untuk gengsi.

    "Bagaimana kita bisa merekrut guru-guru ke depan itu, ini juga salah satu catatan Nadiem kemarin, bahwa guru itu harus orang-orang yang memang memiliki kayak panggilan hati itu memang jadi pendidik karena itu tugas paling sulit," kata Hetifah.

    "Dia (Nadiem) bilang jadi menteri lebih gampang daripada jadi guru. Tapi kita tuh kan sekarang, mungkin banyak guru-guru itu yang menjadi guru dengan motif yang berbeda. Misalnya dia mencari pekerjaan atau gengsi, atau bisa jadi karena nggak ada pilihan lain," imbuh Hetifah.

    Hetifah ingin guru-guru yang direkrut mengedepankan marwah sebagai tenaga pendidik. Hetifah menegaskan perekrutan guru, terutama honorer, harus dievaluasi.

    "(Perekrutan guru harus diperhatikan) dari awalnya. Dia bicara seperti itu jadi ke depannya karena kita juga memahami misalnya pengangkatan guru honorer itu kadang-kadang pertimbangannya itu politik, pertimbangannya apa. Jadi kadang-kadang kurang selektif, kurang menyelami, terutama motivasi," tegas dia.

    Dalam pengakuannya, Bu Guru Novi mengaku sempat cekcok sebelum menyanggupi permintaan kekasihnya itu. Novi dan Putu sudah berpacaran selama 1,5 tahun. Keduanya mengaku terobsesi video P*rn* untuk melakukan adegan s*ks threesome.

    "Kalau dari pacar memang dia yang menginginkan, karena dia ingin mencoba hal baru. Padahal sebelumnya kami pernah cekcok masalah video itu," kata Novi kepada wartawan usai jumpa pers di Mapolres Buleleng, Jl Pramuka, Singaraja, Buleleng, Kamis (7/11/2019).

    Akibat perbuatannya, Novi dan pacarnya dijerat dengan Pasal 81 (1) jo Pasal 82 ayat (2) Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak. Sedangkan Putu disangka telah melakukan tindak pidana persetubuhan sebagaimana dimaksud dalam rumusan Pasal 81 ayat (1) dan (2) UU Nomor 35 Tahun 2014.



    Sumber: Portal IDWS
     

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.