1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

HOT NEWS Garena Indonesia Memberikan Pernyataan Tertulis Mengenai Rumor Yang Beredar

Discussion in 'Games Free Talk' started by indogamers, May 2, 2014.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. indogamers M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 5, 2013
    Messages:
    1,329
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +142 / -0
    Sebuah thread pada forum GosuGamers dengan judul "Valve Needs to Help Indonesia" beberapa waktu yang lalu sempat membuat geger dunia games khususnya MOBA. Thread yang berisi tuduhan kepada Garena tersebut dibuat oleh akun yang bernama DK aaronalliance. Pada thread tersebut ia mengungkapkan bahwa Garena melakukan "cara kotor" untuk membunuh komunitas Dota 2 di Indonesia. Di sana juga dikatakan bahwa Garena dengan sengaja membayar warnet-warnet besar di Indonesia agar menghapus game Dota 2 pada setiap PC-nya.

    [​IMG]

    Melihat hal tersebut, pihak Garena Indonesia pun langsung memberikan komentar akan hal tersebut. Terlebih karena thread yang ditulis pada GosuGamers tersebut sudah termasuk sebagai black campaign dan pencemaran nama baik untuk Garena. Pada forum resmi Garena, mereka mengungkapkan bahwa sang pembuat thread tersebut telah melakukan suatu kebohongan. Pihak Garena sendiri juga tak akan tinggal diam atas pencemaran nama baik yang ditujukan kepada mereka.

    [​IMG]

    Indogamers sendiri di sini turut meminta maaf kepada pihak Garena karena turut memberitakan rumor tersebut tanpa meminta konfirmasi terlebih dahulu secara resmi ke pihak Garena. Hingga berita ini diturunkan, Indogamers sudah mendapat jawaban konfirmasi secara langsung mengenai perihal tersebut, bahwa thread yang dibuat tersebut memang sengaja ada untuk menjatuhkan Garena.

    Sang pembuat thread dengan akun DK aaronalliance pun telah membuat thread lanjutan mengenai hal tersebut dengan judul "Most of What I Said Was Lies". Pada thread tersebut ia mengungkapkan kalau apa yang telah ia buat sebelumnya hanyalah sebuah berita palsu yang dibuat-buat. Ia pun mengungkapkan kalau sebenarnya tidak ada tindakan uninstall game Dota 2 pada warnet tempat dia bermain.

    [​IMG]

    Dengan adanya konfirmasi dari pihak Garena Indonesia mengenai hal tersebut, sudah dapat dipastikan kalau sang penulis thread tersebut adalah pihak yang tidak bertanggung-jawab dan hanya ingin memberikan kesan buruk terhadap Garena untuk kepentingan pribadi.

    Source
     
  2. boltzz123 M V U

    Offline

    Inocence User

    Joined:
    Jul 8, 2009
    Messages:
    12,423
    Trophy Points:
    257
    Ratings:
    +52,564 / -585
    yah, begitulah banyak yg nulis tamp[a mikir dulu :yareyare: masih untung gak di tuntut ke meja hijau
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.