1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Info Gara-gara The Vampire Diaries, orang-orang di Cina pada minum darah

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by ibasev, Jul 10, 2014.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. ibasev Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jan 21, 2014
    Messages:
    454
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +71 / -0
    [​IMG]

    Ada yang ngikutin serial The Vampire Diaries ga? Kalo gue sih engga yah, jadinya ga begitu tau juga. Jadinya malah kaget ada tren minum darah di Cina gara-gara serial TV itu beken banget.

    Darah yang diminum itu bisa dibeli online atau ke cafe2 yang punya tema vampire, namanya Blood Energy Potion, atau ada yang nyebut juga minuman penghisap darah, atau juga ramuan energi golongan darah. Di setiap kantung darah itu ada tulisan golongan darahnya, jadi terserah juga mau milih golongan darah apa, atau disesuaikan dengan golongan darah sendiri juga bebas.

    [​IMG]

    Salah satu yang ngejualnya kafe di Liaoning di Cina, itu cafe udah kaya rumah sakit aja lantaran pelayannya pake baju dokter-suster gitu putih2. Gue sih serem aja ya kalo hang out di cafe gituan, tapi penasaran juga sebenernya sama minuman darah ini. Apaan sih sampe segitu bekennya?

    Taunya minuman yang dimasukin ke kantung darah kaya orang donor itu tuh ramuan sodium, potassium, zat besi, protein, karbohidrat, dll yang memang dibutuhin vampir untuk bertahan hidup! Ih nakutin ah

    ======
    Berani gan minum darah diCafe ini?

    Cerita lainnya:
    Pyretta Blaze dan Andy Filth, sepasang vampir di kehidupan nyata
    Mampir Ke Rumah Vampir: Kastil Bran
    Vampir di makam Karl Marx dan Douglas Adams
    Kelelawar vampir ya memang ngisep darah betulan buat hidup
    Ngapain juga tuh orang minum darah babi segar?
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. soliqina M V U

    Offline

    Red Devils

    Joined:
    Aug 21, 2013
    Messages:
    5,866
    Trophy Points:
    192
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +3,047 / -0
    hiiii,,, nda enk,,,,, msih bnyak minuman yg laen,,,,
     
  4. rababo MODERATOR

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Jan 6, 2011
    Messages:
    7,434
    Trophy Points:
    237
    Ratings:
    +49,830 / -0
    kirain emang minum darah asli, ternyata cuma minuman dari campuran bahan2 tersebut toh :keringat:
     
  5. gufee M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Oct 11, 2009
    Messages:
    11,044
    Trophy Points:
    226
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +27,160 / -0
    udah aneh2 aja nih

    terisnpirasi dari ini itu lah

    dan mencoba mencari sensasinya seperti apa jika melakukan hal serupa

    untungnya bukan darah asli tuh
     
  6. Christo_Sylvano M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 30, 2009
    Messages:
    623
    Trophy Points:
    57
    Ratings:
    +65 / -0
    aseeemm, ane kira darah asli taunya bukan, dah parno duluan bayangin gimana rasanya minum darah.
     
  7. jengkelinih M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Oct 6, 2011
    Messages:
    9,380
    Trophy Points:
    187
    Ratings:
    +7,080 / -1
    Ternyata darah palsu..

    unik sih idenya tapi... nggak mau ah nyobainnya biarpun palsu gitu [​IMG]
     
  8. Rizuri M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 3, 2014
    Messages:
    812
    Trophy Points:
    107
    Ratings:
    +399 / -0
    Ah masih kalah sama di tempat saya, ada yang makan darah yang digoreng, nama makanannya dede :rokok:
     
  9. giga7667 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 10, 2010
    Messages:
    54
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +49 / -0
    bier kerasa seperti apa yg di serial yah

    terlihat beneran, tapi minumannya sudah di modif sehingga menyerupai darah asli
     
  10. elsaquavador Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 11, 2010
    Messages:
    120
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +4 / -0
    wah gk deh, ngeri ane ngliatnya.. meskipun bukan darah asli tp ngliatnya aj udh bikin ngeri..
     
  11. Nanamin Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 10, 2014
    Messages:
    150
    Trophy Points:
    32
    Ratings:
    +5 / -0
    ngeri liatnya. malah mual ngebayangin minum darah..

    kalaupun bukan darah asli, itu campuran ramuan rasanya kayak apa ya?
     
  12. Xenion M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 7, 2012
    Messages:
    732
    Trophy Points:
    92
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +245 / -0
    astaga gara2 serial film -_-
    enakan es juz buah :haha:
     
  13. pengunduh M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 8, 2011
    Messages:
    611
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +906 / -0
    Dikira darah beneran..
    Ide buat resto itu sih kreatif..
    Mngikuti tren film..
    Tp kalo rasa ny jg disesuaikan dgn rasa asli ny, waduh bkin mual..
     
  14. keemchee M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Jun 26, 2009
    Messages:
    5,561
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +10,044 / -7
    tapi bukan darah beneran kan...:keringat:

    kalo di Indonesia ada makanan khas Tapanuli yang emang disajikan dengan darah utuh, biar rasanya gurih gitu...:keringat:
     
  15. wildha M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jan 24, 2011
    Messages:
    2,421
    Trophy Points:
    182
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +10,061 / -0
    Kirain minum darah asli, ternyata...

    Tapi biar pun cuma darah palsu, tetap aja bikin enek.
    Liat gambarnya aja udah mual banget, gimana minumnya??? :muntah:
    Mendingan minum air putih aja deh...
     
  16. sai0506 M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Dec 25, 2011
    Messages:
    7,650
    Trophy Points:
    176
    Ratings:
    +3,281 / -0
    unik juga tema cafenya, bisa minum "darah"
     
  17. hotarumibu M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Feb 21, 2011
    Messages:
    215
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +9 / -0
    gw kirain darah asli
    kan kasian yang sakit yang masih butuh darah
     
  18. papito_mafioso Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 10, 2014
    Messages:
    50
    Trophy Points:
    7
    Ratings:
    +1 / -0
    iiiih.. jijay banget, ogah gue minum gituan
     
  19. roketbatu Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 25, 2012
    Messages:
    55
    Trophy Points:
    22
    Ratings:
    +7 / -0
    serial ini laris di Cina?
     
  20. suram_durja_boy M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jun 9, 2011
    Messages:
    496
    Trophy Points:
    46
    Ratings:
    +4 / -0
    parah banget
    ternyata orang luar juga korban sinetron
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.