1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Gara-Gara Dipakai Suzy Miss A, Casing HP Ini Langsung Sold Out

Discussion in 'Gossip' started by aulia1234, Jan 22, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. aulia1234 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jan 27, 2014
    Messages:
    988
    Trophy Points:
    37
    Ratings:
    +125 / -0
    [​IMG]

    [​IMG]

    Fans K-Pop memang terkenal militan banget. Gara-gara hal ini banyak kejadian yang cukup unik. Seperti saat Sehun memakai sandal jepit Indonesia yang langsung terkenal di kalangan fans Indonesia.

    Kali ini Suzy secara nggak langsung mempromosikan sebuah casing HP buatan Jepang. Saat kembali ke Korea dari China, sang aktris terlihat membawa HP dengan casing motif bunga, Jum'at (16/1).

    Nggak menunggu waktu lama, para fans langsung hunting casing HP yang sama. Malahan, casing berwarna pink itu langsung sold out di hari yang sama.

    Ternyata nih, ada kisah mengharukan di balik casing HP yang dipakai sang member Miss A. Dilansir Koreaboo, desain casing ini ternyata dibuat oleh alm. Shim Dalyun yang meninggal empat tahun lalu.

    Shim Dalyun merupakan wanita yang dibawa oleh tentara Jepang, yang kemudian mengalami trauma. Sembuh setelah melakukan terapi, ia pun kemudian menjadi pengarang bunga.

    Sebuah perusahaan mengabadikan desain Shim Dalyun - The Flower Lover dalam bentuk casing. Hasil penjualan casing ini pun digunakan untuk membantu wanita yang bernasib sama dengan Shim Dalyum.

    Suzy pun mendapat pujian atas kepedulian sosial yang tinggi ini. Nggak heran kalau fans langsung menirukan aksi amal yang sama. Daebak!

    s

    Suzy bikin jatuh cinta aja...

    [​IMG]
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. Rizkkey M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Nov 13, 2012
    Messages:
    223
    Trophy Points:
    152
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +13,496 / -1
    wkwkwkwk, kalo yang pakek orang cantik mah semua juga pengen pakek, trendsetter juga lah si Suzy ini
     
  4. bajakan007 M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Apr 30, 2012
    Messages:
    2,651
    Trophy Points:
    192
    Ratings:
    +4,131 / -3
    cakep ya tu cewek ,
    hasil operasi juga kagay si suzy ini :malu
     
  5. xampai12 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 28, 2014
    Messages:
    185
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +1 / -0
    Suzy bener-bener punya magnet

    jangan-jangan bh-nya juga sold out
     
  6. dhoni456 M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Sep 22, 2014
    Messages:
    418
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +1 / -0
    Bening banget gan

    cara bikinnya gimana
     
  7. Sigurd Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 29, 2014
    Messages:
    10
    Trophy Points:
    12
    Ratings:
    +68 / -0
    gw mau lah klo beli itu bs dapat cewknya wkwkwkwk
     
    • Like Like x 2
  8. shaggyshag Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 15, 2013
    Messages:
    10
    Trophy Points:
    2
    Ratings:
    +0 / -0
    kalo yg pakai si suzy mah udah bakalan laku... apalagi yang beli fans2 beratnya
     
  9. HitGirl M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 31, 2014
    Messages:
    532
    Trophy Points:
    42
    Ratings:
    +38 / -0
    Haduh emang bener nih fans Kpop sering BGT ngikutin trend idolanya, laku deh chasing gituan!
     
  10. chakiki Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    May 14, 2014
    Messages:
    302
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +26 / -0
    fans kpop emang update banget ya,
    apapun yang dipakai artis atau idola mereka langsung sold out hahaha
     
  11. Hvitserk Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 29, 2014
    Messages:
    11
    Trophy Points:
    12
    Ratings:
    +67 / -0
    berarti iklannya berhasil :lol:
    sukses terus suzy :cinta:
     
    • Like Like x 1
  12. BalsemHangat Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 1, 2012
    Messages:
    53
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +2 / -0
    ga sekalian sempak yang dipake jg soldout kalau yg make si eneng yg cantik ini
     
  13. Abdul_Choir M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 2, 2012
    Messages:
    540
    Trophy Points:
    106
    Ratings:
    +669 / -0
    bayaran mereka untuk jadi bintang iklan sih berapa ? ane mau ngiklanin kripik pedas ane juga nih :lol:
     
  14. syncaster M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Oct 9, 2011
    Messages:
    385
    Trophy Points:
    41
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +59 / -19
    buat promo bagus juga tuh gan
     
  15. IF1124 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 9, 2010
    Messages:
    89
    Trophy Points:
    32
    Ratings:
    +50 / -0
    wah klo sold out untuk charity ya baguslah..
    suzy nih klo liat bentuk idungnya terlihat asli deh..bukan oplas.. tapi saya coba cari2 klip dia lagi ngernyitin idung belom pernah ketemu..
    abis gaya nangisnya aneh.. srat srot ingus tapi idungnya gak ngernyit sedikitpun.
     
  16. coreecore1 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 29, 2013
    Messages:
    149
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +0 / -0
    idih cantik banget ya
     
  17. Kuro_KABUTO M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 6, 2015
    Messages:
    659
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +7 / -1
    memang fans kpop itu terkenal militan.

    sampe hal sekecil apapun dari idolnya, diperhatikan dan ditiru.

    masih inget aja sama kasus sendal jepit yang dipake salah satu idol kpop.
     
  18. cukstaw Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    105
    Trophy Points:
    17
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +3 / -0
    Coba kalo jualnya murah neng, agan beli dah -_-

    Sent from my ASUS_T00G using Tapatalk
     
  19. ninninger M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Feb 22, 2015
    Messages:
    3,018
    Trophy Points:
    177
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +3,191 / -2
    memang idol korea disana dipujanya ekstrim juga.
    sampe casing hape saja ditiru.
    jadi rejeki juga buat yang usaha jual casing.
     
  20. Shin_Madoka M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 7, 2015
    Messages:
    567
    Trophy Points:
    126
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +379 / -2
    gampang gan
    pertama-tama nikah dulu
    terus ya taulah ....:garing:

    dan berdoa gan!
     
  21. KyoFizh M V U

    Offline

    eat some cookiez..

    Joined:
    Apr 9, 2013
    Messages:
    618
    Trophy Points:
    172
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +3,153 / -2
    the power of idol ini mah :XD: casing aja sampe sold out begitu, coba klo mobil yg dipake idolnya.. pada beli gk tuh :iii:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.