1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Other Gameplay Final Fantasy XV Terlihat Menabjukan Dengan Grafis dan Lingkungan Realistis

Discussion in 'Games Free Talk' started by indogamers, Sep 23, 2014.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. indogamers M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 5, 2013
    Messages:
    1,329
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +142 / -0
    Tokyo Game Show 2014 yang baru saja berakhir sepertinya menjadi moment indah bagi para fans-fans game Jepang. Pada pagelaran Tokyo Game Show 2014, akhirnya fans Final Fantasy bisa melihat penampakan dari game yang telah lama ditunggu. Square Enix memperlihatkan 2 menit lebih penampakan gameplay terbaru dari FF XV yang tampil sangat menabjukan dan juga dibalut dengan grafis realistis!

    [​IMG]

    Tentunya kami sangat terpesona melihat demo pada FF XV karena disamping grafisnya yang indah, Square Enix memperlihatkan beberapa hal baru seperti menyetir mobil dan juga dinosaurus.

    Terdapat 4 karakter baru pada gameplay trailer FF XV yang sepertinya bisa dipilih. Keempat karakter yang ganteng, modis dan stylish ini nampaknya berkeliling suatu map yang open world dengan mengendarai mobil sambil berburu dinosaurus yang super besar. Bukankah itu sangat keren?

    Gameplay sendiri memperlihatkan pertarungan di alam terbuka, di sebuah Goa yang dipenuhi stalaknit kuno dan juga di tebing dekat laut yang fantastis. Untuk sistem bertarung, terlihat mekanisme yang tidak jauh berbeda dengan final fantasy XIII. Square Enix nampaknya sangat bekerja keras dalam pembuatan serial terbaru FF yang akan rilis perdana pada konsol next gen. Saat ini FF XV memang masih dalam tahap pengembangan, sehingga belum ada tanggal rilis pasti yang direncanakan oleh pihak Square Enix.

    [​IMG]

    [​IMG]

    Bisa diasumsi bahwa map pada FF XV akan tampil jauh lebih Open World. Sang karakter utama sendiri dibekali sebuah pedang unik dimana pedang ini jika dilempar dapat langsung membuat player berpindah tempat secara sekejap layaknya jurus hokage ke empat the Shunshin no Jutsu. Final Fantasy XV akan dirilis pada konsol Xbox One dan PS4 tidak ada keterangan untuk PC. Untuk lebih jelas berikut video gameplay dari Final Fantasy XV: Spring Break:

    [video=youtube;fA5G5sBPZ0k]http://www.youtube.com/watch?v=fA5G5sBPZ0k&list=UUbu2SsF-Or3Rsn3NxqODImw[/video]​

    Source
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.