1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  3. Mau genre apa saja kesukaan kamu, Supermoderator baru Renx siap berikan pencerahan di Zona Music! Cek infonya di sini!
  4. 11 Tahun Yang Penuh Warna! Ikutan Project 11th Indowebster, kuy! Cekidot Buat Partisipasi Di Sini.
  5. Bingung Menentukan Arah Hidup? Ikuti Event 1.000 Orang Kebelet Hidup! GRATIS! Cek info lengkapnya di sini!
    Dismiss Notice
  6. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  7. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  8. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

game pertama yang loe tamatin

Discussion in 'Games Free Talk' started by jitu_tama, Dec 13, 2010.

Ciyeee, Pakai Adblock Yak? Matikan Adblock di IDWS Kuy~ Atau Kamu Bisa Juga Support IDWS Dengan Cara Upgrade ID Kamu ke Gatotkaca. Makasih Yak Udah Berkenan Membaca. Love You, IDWS Mania. Hihi ^^.
  1. johnjohn M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 31, 2010
    Messages:
    1,707
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +907 / -3
    pc game karateka, warna nya masih cga/ega (lupa), ijo merah biru (kalo gak salah).
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





    Ciyeee, Pakai Adblock Yak? Matikan Adblock di IDWS Kuy~ Atau Kamu Bisa Juga Support IDWS Dengan Cara Upgrade ID Kamu ke Gatotkaca. Makasih Yak Udah Berkenan Membaca. Love You, IDWS Mania. Hihi ^^.
  3. deanpras Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 19, 2013
    Messages:
    32
    Trophy Points:
    7
    Ratings:
    +14 / -1
    Game pertama gue yang gue tamatin Suikoden I di PS 1
     
  4. d3v1lbats Members

    Offline

    Wanderer

    Joined:
    Jun 24, 2011
    Messages:
    414
    Trophy Points:
    57
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +203 / -0
    game pertama yg sy tamatin itu Tales of Destiny dri PS1
    msh ingat dlu main berdua sama adik di warnet ps
     
  5. stefand Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 13, 2011
    Messages:
    57
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +1 / -2
    gua waktu kecil inget bgt namatin Super Mario umur 5 tahun tuh gua namatinnya. ambil nyawa dulu tp di tangga" sampe gak tau berapa nyawa gua awhahwahwha
     
  6. deanpras Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 19, 2013
    Messages:
    32
    Trophy Points:
    7
    Ratings:
    +14 / -1
    Sekalian nyari score 5000, lompat ke pucuk tiang bendera :oghoho:
     
  7. stefand Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 13, 2011
    Messages:
    57
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +1 / -2
    yoi . smpe dlu gua buat isu k teman" gua klo marionya bisa lewatin tiang trus tiangny roboh klo di lewatin. awawhahwa biar pada k rumah gua tuh tmen" gua dlu nostalgila bgt dah awahwhaw
     
  8. zilandi Members

    Offline

    Joined:
    Jun 20, 2011
    Messages:
    9
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -2
    Final Fantasy 7 game PS
     
  9. Andrik7777777 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 4, 2010
    Messages:
    31
    Trophy Points:
    7
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +18 / -2
    Ane malah Crash Team Racing. Balapan yang seru . . .
     
  10. kloputzer Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 28, 2015
    Messages:
    12
    Trophy Points:
    1
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1 / -0
    paling ragnarok sampe mentok aja .. sisanya mah nggak ada. soalnya males baca guide =D
     
  11. aeroasdf1212 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 9, 2015
    Messages:
    30
    Trophy Points:
    6
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1 / -0
    kingdom hearts II Final Mix gan, saking kerennya sampe itu hanya satu satunya game yang pernah ane tamatin wkaka
     
  12. momotaroes Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 18, 2012
    Messages:
    48
    Trophy Points:
    7
    Ratings:
    +2 / -0
    game pertama yg rada niat ditamatin jaman SD sih... Spyro

    lucu karakternya
     
  13. fatzz18241 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 13, 2015
    Messages:
    33
    Trophy Points:
    6
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +0 / -0
    Nintendo : Super Mario
    PS1 : CTR
    PS2 : Mortal Kombat Shaolin Monks
    PS3 : The Last Of Us
    PC : Battlefield Bad Company
     
  14. serverbokep M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jan 4, 2012
    Messages:
    536
    Trophy Points:
    127
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,500 / -0
    kalo dulu di PS1 sih Digimon Digital Card Battle...
    yang raja terakhirnya HPnya 3000an...mesti dituker dulu darahnya...
     
  15. bluehotpants Members

    Offline

    Joined:
    May 12, 2009
    Messages:
    3
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    ogre battle - march of the black queen
     
  16. tahutektelor Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 21, 2012
    Messages:
    52
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +0 / -0
    di PS1 kalau gak salah metal slug
     
  17. trojan01 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 3, 2009
    Messages:
    518
    Trophy Points:
    156
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,701 / -0
    Legend of Legaia
    cz ane dulu gak punya ps1 .. mainnya di rental, jd klo dah mulai 1 game , fokus ma itu trus xD
     
  18. karabek Members

    Offline

    Joined:
    Jun 12, 2015
    Messages:
    6
    Trophy Points:
    1
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +0 / -0
    PS 1 - Front Mission
     
  19. zilandi Members

    Offline

    Joined:
    Jun 20, 2011
    Messages:
    9
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -2
    Game Pertama yang aku tamatin ialah Game Final fantasy 7 dalam PSX
     
  20. aaxxeell Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 9, 2012
    Messages:
    51
    Trophy Points:
    21
    Ratings:
    +4 / -0
    Game pertama yang ane tamatin tuh,,Crisis Core yang di PSP. ane maen cuman 29 jam kalo ga salah ampe level 50 . abis itu gada game yang ga bisa ane tamatin kecuali emang males sih ahahahha
     
  21. svanbasten Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    May 24, 2010
    Messages:
    215
    Trophy Points:
    42
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +81 / -0
    Kalo gak salah sih super mario masih di nintendo jadul
     
Ciyeee, Pakai Adblock Yak? Matikan Adblock di IDWS Kuy~ Atau Kamu Bisa Juga Support IDWS Dengan Cara Upgrade ID Kamu ke Gatotkaca. Makasih Yak Udah Berkenan Membaca. Love You, IDWS Mania. Hihi ^^.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.