1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Pengen ganti nama ID? Plat tambahan? Promo GK? Cek Promo Spesial Hari Kemerdekaan, Kuy~ Cek infonya di sini yaa!
  3. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  4. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
  5. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!

gak support mail yahoo ?

Discussion in 'Laporan error & abuse or illegal' started by alsyundawy, Sep 20, 2008.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. alsyundawy Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 12, 2008
    Messages:
    10
    Trophy Points:
    86
    Ratings:
    +2,600 / -0
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. de3p M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 22, 2008
    Messages:
    882
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +7,331 / -0
    yoa bener.... aku sampe bikin id baru pake email ku di plasa.... -_-"
     
  4. ~airiRin~ M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Feb 7, 2008
    Messages:
    9,631
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +3,736 / -0
    Dianggap spam??

    Pake Gmail lebih enak dari Yahoo..
     
  5. Renzonokuken Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Nov 18, 2007
    Messages:
    5,110
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +35,886 / -0
    Gw sih pake email di plasa.com yg lokal dapet e-mail kiriman kok

    Kalo bisa jangan pake mail yahoo, gak enak, trus mungkin masuk ke spam folder..

    Bener @atas, mendingan pake gmail wkwkwk kok malah jadi promosi :ngacir:
     
  6. de3p M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 22, 2008
    Messages:
    882
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +7,331 / -0
    gak gitu... pas mo ngirim forget password dari IDWSnya ada tulisan yang intinya gak bisa ngirim tuh email....
    Gue juga pake gmail kok.. enak ada POP3 nya :D
     
  7. alsyundawy Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 12, 2008
    Messages:
    10
    Trophy Points:
    86
    Ratings:
    +2,600 / -0
    lah bijimane mau ganti email, pan masuk wae wa gak bisa ? apalagi ganti email ? pan wa lupa pass hikz


    ada solusi ?

    maaf ngotot, soalna id ini adalah trademark so males buat id lage hikz, gak pecaya klik me plz
     
  8. alsyundawy Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 12, 2008
    Messages:
    10
    Trophy Points:
    86
    Ratings:
    +2,600 / -0
    maaf doble post, kalo oms mimin bisa gantiin pass or email sayah sih gpp, coba tlg dong gantiin ke alsyundawy@plasa.com or alsyundawy@telkom.net :D
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.