1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Humor Gagal Menang Setelah 200 Kali Main Mesin Japit, Pria Jepang Ini Lapor Polisi

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by IDWS.News, Oct 15, 2020.

  1. IDWS.News adalah Partner/ Kontributor TerverifikasiIDWS.News Gatotkaca

    Offline

    ▁ ▂ ▄ ρεηүεвαя ιηғσ ▄ ▂ ▁

    Joined:
    Feb 18, 2010
    Messages:
    1,618
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +47 / -0
    Kalah ratusan kali dalam permainan japit berhadiah, seorang pria di Jepang lapor polisi.

    Cerita dimulai ketika seorang pengguna Twitter dengan nama Ogarun (Twitter/@8484141a) yang merupakan penggemar berat permainan arcade berjenis japit berhadiah "UFO Cahters" bermain pada awal Oktober ini.

    Namun meski telah berusaha sebaik mungkin serta mengeluarkan uang agar bisa mencoba 200 kali, Ogarun tak kunjung menang hingga cekcok dengan staf setempat. Tak berhenti sampai di situ, ia juga sampai memanggil polisi hingga staf yang cekcok dengan Ogarun dipanggil.

    Solusi dari pihak kepolisian sederhana saja, mereka meminta staf tersebut mencoba sendiri permainan UFO Cahters untuk melihat apakah memang Ogarun yang berlebihan atau mesin tersebut bermasalah. Ternyata, staf tersebut juga gagal mendapatkan satu hadiah pun meski telah mencoba 300 kali.

    Kegagalan staf tersebut diabadikan lewat foto lalu diunggah oleh Ogarun ke Twitter.


    [​IMG]
    Staf mesin arcade "UFO Catcher" ketika gagal untuk ke-300 kalinya mendapatkan hadiah, disaksikan oleh polisi. (Twitter/@8484141a)

    Setelah gagal 300 kali, si operator kemudian memindahkan tumpukan hadiahnya ke lokasi yang bisa dijangkau, dan akhirnya berhasil. Dilansir dari Kompas.com via Oddity Central Senin (12/10/2020), polisi sama sekali tak melakukan penindakan baik kepada operator maupun mesinnya.

    "Saya tidak bisa menang. Jadi pihak berwenang ada di sini. Uh, mereka tengah menyelidiki staf yang tak kunjung dapat hadiah," kata dia.

    Sontak, unggahannya langsung menjadi bahan diskusi di mana para netizen menyatakan crane-nya bergantung seberapa berat uang yang dimasukkan.

    Karena isunya menjadi bola liar, SEGA selaku pembuat dari mesin tersebut kemudian melontarkan pernyataan mengenai game japit berhadiah. Dalam penjelasannya, pabrikan yang juga mengeluarkan konsol game tersebut menuturkan bahwa mesin itu diciptakan untuk mencoba peruntungan.

    "Tentu saja, staf kami akan menanggapi jika ada masalah. Jadi tak perlu ragu menghubungi mereka dan meminta bantuan mereka," jelas SEGA seperti dikutip dari Kompas.com.



    Sumber: Portal IDWS
     

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.