1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Makan-makan Gadis Manis Mengenalkan Menu Baru "Mbah Jingkrak"

Discussion in 'Travelling and Culinary' started by rudiykipkal, Dec 9, 2014.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. rudiykipkal Members

    Offline

    Joined:
    Mar 13, 2014
    Messages:
    9
    Trophy Points:
    2
    Ratings:
    +3 / -0
    [​IMG]

    Warung Mbah Jingkrak Bogor kerap menawarkan keunikan masakan Jawa yang diaransemen ulang sehingga menghasilkan citarasa hidangan yang berbeda. Pada Jumat (5/12/2014) warung ini kembali memberikan hidangan baru menu spesial yaitu ayam ingkung yang menggugah selera guna memanjakan para pengunjung.

    “Ada banyak variannya. Seperti ayam ingkung bakar, belah rica, cabai hijau, goreng kremes, pedas manis serta ayam ingkung kalasan. Menu ayam spesial seharga Rp 50 ribuan per porsi tersebut bisa dinikmati untuk 4 sampai 6 orang,” papar Budiyanto, pemilik Warung Mbah Jingkrak Bogor.

    Paket menu spesial ayam ingkung adalah ayam 1 ekor, lalapan, tahu dan tempe goreng serta sambal. Sangat pas untuk dinikmati untuk empat orang. Apalagi, sajian ini semakin sempurna memanjakan lidah dan perut ketika dilahap dengan nasi bakar hangat yang gurih dan nikmat.

    [​IMG]

    Warung Mbah Jingkrak Bogor memang spesialis masakan Jawa dan pedas. Selain itu, rumah makan ini menggunakan bahan tradisonal dengan rempah-rempah pilihan, juga mengedepankan ambience yang unik dan kuno. Semua ornamen-ornamen kayu pada meja, kursi dan lemari hingga aksesoris jadul (jaman dulu) koleksi pribadi Budi.

    Di samping itu, Budi menambahkan, walau imej sajian pedas konon melekat erat di resto yang berlokasi di Jalan Kumbang, Kota Bogor ini, nyatanya adapula beragam hidangan makanan yang tidak pedas.

    “Kami juga menyediakan menu yang tidak pedas untuk disantap anak-anak atau orang dewasa yang tidak suka dengan rasa pedas. Seperti Rawon, Gudeg dan banyak lagi hidangan tidak pedas khas Jawa lainnya,” tandas Budi.

    Nah tunggu apa lagi, coba rasakan keunikan menu di Mbah Jingkrak Bogor, sambalnya nampol buat pecinta pedas, namun tersedia makanannya enak untuk mereka yang tidak menyukai, harganya tidak mahal, juga tempatnya pun sangat eksotis.

    Cekidot Kuliner si Gadis Manis
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. sicklifehood Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 29, 2012
    Messages:
    54
    Trophy Points:
    22
    Ratings:
    +4 / -0
    Btw, ini satu merk sama yang di Kuningan, Jaksel ya?
     
  4. herzliyya Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 25, 2011
    Messages:
    47
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +1 / -0
    porsi nya porsi gede kayaknya, owh porsi keluarga.
    murah berarti.
    wkwkwkwkwk
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.