1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Gadis Cantik Ini Tidak Pernah Sikat Gigi Selama 10 Tahun!

Discussion in 'Lifestyle' started by rakun, Apr 12, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. rakun M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Nov 3, 2009
    Messages:
    3,125
    Trophy Points:
    146
    Ratings:
    +901 / -0
    [​IMG]

    Setiap orang terkadang memiliki kebiasaan khusus yang tidak dimiliki orang lain. Tapi di Seoul, Korea Selatan seorang gadis mengaku tidak pernah menggosok gigi selama 10 tahun.
    Dalam sebuah program TV Martian Virus dari tvN Seoul memperkenalkan seorang gadis yang dikenal sebagai ‘Cutey Yellowish’. Julukan ini diberikan karena ia berhenti menggosok gigi satu dekade lalu. Ia mengungkapkan bahwa terakhir kali ia ingat melakukannya adalah ketika sang ibu menggosokkan gigi untuknya.
    “Saya tidak mengerti kenapa orang harus sikat gigi, karena orang lain tidak akan melihat ke dalam mulut Anda,” ujar Ji Hyun Ji yang berusia 20 tahun, seperti dikutip dari Straitstimes.com, Rabu (6/4/2011).
    Ji Hyun Ji menuturkan tumpukan sisa-sisa makanan yang ada benar-benar akan melindungi giginya dan ia hanya akan menyeka gigi bagian depannya dengan tisu hanya pada kesempatan-kesempatan tertentu saja.
    Meskipun ibu dari Ji Hyun Ji telah lupa cara menyikatkan gigi anaknya, tapi produser program acara ini Lee Geun Chan akan mencoba membujuk Ji agar mau menyikat lagi giginya.
    Hal ini karena jika seseorang tidak menyikat gigi bisa menimbulkan dampak yang buruk bagi kesehatan. Bakteri yang ada di gigi akan bertanggung jawab terhadap kondisi kerusakan gigi dan penyakit gusi. Selain itu bakteri ini bisa masuk ke dalam aliran darah dan menyebabkan pembekuan serta kondisi medis lainnya, seperti dikutip dari Telegraph.
    Jika seseorang tidak menyikat gigi maka akan menghasilkan plak di gigi dan diantara gigi. Plak dan bakteri yang menumpuk ini dengan cepat akan menyebabkan bau mulut atau halitosis.
    Seiring waktu, plak yang ada ini akan menyebabkan perubahan warna yang substansial pada gigi, peradangan di gusi, gigi berlubang bahkan yang lebih buruk adalah hilangnya tulang rawan dan rahang.

    Selain itu efek dari tidak menyikat gigi juga mencakup peningkatan risiko terhadap penyakit lainnya, seperti secara signifikan meningkatkan risiko penyakit jantung, jika sedang hamil maka infeksi yang terjadi bisa melewati plasenta dan masuk ke aliran darah bayi serta bakteri ini dapat menyebabkan bekuan darah kecil sehingga menghambat suplai darah ke jantung dan otak.

    sumber http://www.mencobakembali.co.cc/info-2/gadis-cantik-ini-tidak-pernah-sikat-gigi-selama-10-tahun.html

    wew...masa cantik ga pernah gosok gigi :panik:
    semoga enggak pepost :p
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. bangjamz M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 19, 2009
    Messages:
    1,668
    Trophy Points:
    192
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +4,397 / -1
    emang bisa ya gan ga sikat gigi 10 taun gitu ? saya aja tiap bangun tidur, kalo ga sikat gigi dulu risih banget. trus abis sarapan sikat gigi lagi sebelum berangkat kerja.

    ini...10 taun................ :lol:
     
  4. haizen Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 8, 2009
    Messages:
    164
    Trophy Points:
    151
    Ratings:
    +5,248 / -0
    Ampoen DJ, lupa sikat gigi sehari aja rasanya uda ga enak apa lagi 10 tahun bisa gila haha
     
  5. shinobi32 M V U

    Offline

    Forza Inter!

    Joined:
    Jul 31, 2008
    Messages:
    18,338
    Trophy Points:
    242
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +72,481 / -10
    gak kebayang klo lagi ciuman..........
    wkwkwk..
    apa ya rasanya...
     
  6. infra_xero M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 17, 2009
    Messages:
    568
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +187 / -0
    ane biasanya ngga sikat gigi 2 hari aja rasanya gigi ane tebel banget
    ini 10 tahun, gimana rasanya ya??
     
  7. ANCOLL Members

    Offline

    Joined:
    Jul 30, 2009
    Messages:
    8
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +2 / -0
    yang bener aja, mulutnya sebau apa?
    :p
     
  8. angelOFdream M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 4, 2009
    Messages:
    1,090
    Trophy Points:
    127
    Ratings:
    +988 / -0
    canitk2 kok ga gosok gigi==
    malah 10 taon lagi:kaget:
    kek gmana pacarnya tar wkwkwk
     
  9. exlite69 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 30, 2011
    Messages:
    1,514
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +1,575 / -0
    gilee.. sampe ga percaya gw.. :haha:
    tapi biar ga sikat gigi asal kinclong aja giginya gpp sih.. :haha:

    *tp bener parah deh.. 10 tahun tuh kuman udah punya berapa cucu..? :hehe:
     
  10. arcanine M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 30, 2009
    Messages:
    542
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +3,012 / -0
    10 tahun ,
    brr sakti juga kalo punya gigi utuh.
    salute deh buat dia yang punya keyakinan sendiri untuk tidak sikat gigi.
    Asal jangan deket2 ya neng kalo ngomong sama orang :grin4:
     
  11. ovanGNS M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 22, 2010
    Messages:
    571
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +23 / -0
    walah cantik2 kok ga pernah sikat gigi 10 tahun :swt:
    gitu kok dia ga sakit gigi ya? :???:
     
  12. michelinajanet Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 4, 2010
    Messages:
    81
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +0 / -0
    Wow kalau ini beneran, hebat bgt orangnya. Lupa sikat gigi aja uda risih, apalagi kalau memang sengaja ga sikat gigi..
     
  13. zz11 Veteran

    Offline

    Rockstar

    Joined:
    Mar 11, 2009
    Messages:
    40,093
    Trophy Points:
    252
    Ratings:
    +33,290 / -0
    Ya nggak melihat ke dalam mulut, tapi kan segala yg dikatakan keluar dari mulut...
    Dan bayangkan aja kalo mulut berbau bawang sepanjang hari :iii:
     
  14. sunsphoenix M V U

    Offline

    ~Super Cool~

    Joined:
    Oct 5, 2008
    Messages:
    5,737
    Trophy Points:
    192
    Ratings:
    +2,324 / -0
    Klo gue pacarnya bakal saya gosokin tuh giginya mpe jadi "cute-white"
    :lol:
     
  15. l4ur3ns1u5 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 26, 2009
    Messages:
    1,088
    Trophy Points:
    86
    Ratings:
    +74 / -0
    waakakakaakaa aneh... aneh... scr logis bner... tp kedokteran gigi ya salah la...
     
  16. kalista_vande M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Sep 13, 2009
    Messages:
    300
    Trophy Points:
    136
    Ratings:
    +5,729 / -0
    semoga tu cewek insaf dan diampuni sama mantan2 pacarnya yang kena korban keganasan bau mulutnya

    hyahahahahahahaha ^^
     
  17. a1d12s88 M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Jul 25, 2009
    Messages:
    24,290
    Trophy Points:
    242
    Ratings:
    +73,327 / -0
    pasti ni cewek makan ama minumnya steril semua sampe 10 tahun gak gosok gigi ....tapi pake kumur gigi
     
  18. SankareaCiel M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jan 26, 2011
    Messages:
    2,741
    Trophy Points:
    146
    Ratings:
    +706 / -0
    weq, berapa sih harga sikat & pasta gigi :swt:

    cantik sih, liat pictnya demen. tapi kalo ciuman, :tolong:
     
  19. bengawansolo M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Dec 13, 2008
    Messages:
    251
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +21 / -0
    coba ada paper ilmiahya...mau baca.

    hebat. yang pasti sebelum odol dibuat tahun 1892 dan komersil, manusia berjalan di bumi tanpa itu. terbukti kita tetap ada.

    cheers,
    bensolo.
     
  20. laniaz Members

    Offline

    Joined:
    Jul 6, 2010
    Messages:
    6
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    Buset....bahaya bener ngobrol ama doi
    cantik2 mulutnya kaya bantar gebang
     
  21. redskop M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 18, 2009
    Messages:
    711
    Trophy Points:
    206
    Ratings:
    +31,607 / -0
    wew cakep2 koq jorok neh

    bau banget tuh pasti mulutnya :lol:
     
    • Like Like x 1
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.