1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  7. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Gabung di CLIXSENSE sebagai referral saya dan akan saya kasih UPGRADE PREMIUM gratis!

Discussion in 'Make Money Online' started by webguy, Jun 17, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. webguy Members

    Offline

    Joined:
    Mar 29, 2011
    Messages:
    3
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +1 / -0
    Saya punya banyak kontes dan bonus-bonus menarik untuk referral clixsense saya. Yang paling populer saat ini adalah diantaranya :

    1. Saya akan mengupgrade akun clixsense kamu hanya dengan 10.95$. Padahal harga upgrade sebenernya 14.95$ kalo kamu upgrade sendiri dan 12.95$ kalo upgrade lewat upline tapi disini kamu dapat 4$ diskon dari saya, ya sekedar ucapan terima kasih karena telah menjadi referral aktif saya.

    2. Setiap akhir tahun (atau setengah tahun kalo lagi banyak duit) saya akan mengupgrade satu referral di downline saya yang memiliki avg tertinggi yang berarti referral saya yang paling aktif. Jadi kalo kamu rajin ngeklik bisa mendapatkan kesempatan ini.

    Semua promosi diatas dan list beserta updatenya ada dalam Message yang saya kirimkan dari account panel saya di Clixsense kepada downline saya.

    Buat para kliker aktif atau yang cuma pengen upgrade murah bisa gabung, ayo tunggu apa lagi..:hero:
     
  2. Rosellaman Members

    Offline

    Joined:
    Mar 8, 2011
    Messages:
    0
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +0 / -0
    Gan mau dong ikutan. Apa masih bisa?
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.