1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  5. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  6. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Official [Free Talk Discussion] Pesta sudah Usai !!!

Discussion in 'Education Free Talk and Trivia' started by Sunday_KNIGHT, Jul 24, 2014.

  1. Sunday_KNIGHT SUPERMOD

    Offline

    Rockstar

    Joined:
    Jun 10, 2012
    Messages:
    40,975
    Trophy Points:
    238
    Ratings:
    +758,673 / -7
    :toa:
    SF EFTT : Free Talk Discussion Rules




    1. IDWS GRAND RULES Still Applied Here
    2. FREE TALK DISCUSSION RULES
    3. SF Education General Rules
    4. SARA Rules
    5. Perihal Posting
    6. Perihal Pelanggaran dan Sanksi
    7. DILARANG men-quote post hiburan atau membahasnya secara tersendiri.
    8. Ini BUKAN lounge, kalo cuma mau ngobrol bebas silahkan ke lounge yang ada.
    9. Jika merasa sudah tidak ada yang bisa di-diskusikan lagi, silahkan membuka tema/bahan diskusi yang baru.
    10. Rules dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebutuhan thread dan perkembangan SF Education


    CLICK HERE!: PROFIL CAPRES







    Pasangan Nomor Urut 1

    [​IMG]

    Prabowo-Hatta mendeklarasikan VISI yang sepenuh-penuhnya menjadi maksud dan tujuan dari para Pendiri Bangsa, yaitu:

    1. Membangun Indonesia yang bersatu, berdaulat, adil dan makmur serta bermartabat


    Dan untuk itu Prabowo-Hatta akan mengemban MISI sebagai berikut:

    1. Mewujudkan Indonesia yang berdaulat, aman dan damai, bermartabat, demokratis, berperan aktif dalam perdamaian dunia, serta konsisten melaksanakan Pancasila dan UUD 45.
    2. Mewujudkan Indonesia yang adil, makmur, berkerakyatan, dan percaya diri menghadapi globalisasi.
    3. Mewujudkan Indonesia yang berkeadilan sosial, dengan sumber daya manusia yang berakhlak berbudaya luhur; berkualitas tinggi: sehat, cerdas, kreatif dan trampil.

    Pasangan Nomor Urut 2

    [​IMG]

    Visi & Misi Jokowi-JK

    Untuk lima tahun ke depan, pemerintah kami akan dipandu oleh VISI sebagai berikut:

    1. Terwujudnya Indonesia yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian berlandaskan gotong royong

    Upaya untuk mewujudkan visi Terwujudnya Indonesia Yang Berdaulat, Mandiri dan Berkepribadian Berlandaskan Gotong-Royong itu akan ditempuh melalui MISI sebagai berikut:

    1. Mewujudkan keamanan nasional yang mampu menjaga kedaulatan wilayah, menopang kemandirian ekonomi dengan mengamankan sumber daya maritime, dan mencerminkan kepribadian Indonesia sebagai Negara kepulauan.
    2. Mewujudkan masyarakat maju, berkesinambungan, dan demokratis berlandaskan negara hukum.
    3. Mewujudkan politik luar negeri bebas-aktif dan memperkuat jati diri sebagai negara maritim.
    4. Mewujudkan kualitas hidup manusia Indonesia yang tinggi, maju, dan sejahtera.
    5. Mewujudkan bangsa yang berdaya saing.
    6. Mewujudkan Indonesia menjadi negara maritime yang mendiri, maju, kuat, dan berbasiskan kepentingan nasional.
    7. Mewujudkan masyarakat yang berkepribadian dalam kebudayaan.


    [​IMG][​IMG][​IMG]
     
    • Like Like x 1
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. Sunday_KNIGHT SUPERMOD

    Offline

    Rockstar

    Joined:
    Jun 10, 2012
    Messages:
    40,975
    Trophy Points:
    238
    Ratings:
    +758,673 / -7
    emergency bunker sementara deh :cerutu:

    ke sini aja http://forum.indowebster.com/showthread.php?p=29783067#post29783067
    tapi dari wawancara ke JK, keknya mereka akan fokus ke profesional untuk kabinetnya nanti,

    entah lah, padahal kalo melihat apa yang dilakukan KPU dengan mengupload form C1
    seharusnya dari awal hal seperti ini bisa didetek, dan mau ke MK juga gak akan lama-lama,
    tapi kenapa baru sekarang ?

    untung gak sampe ngeluarin duit, diantarin soalnya :p

    itu ada dosen UGM yang bilang, sebaiknya jangan mengajak golkar di awal untuk koalisi,
    soalnya mereka pemilik kursi besar di parlemen, pasti mereka akan punya banyak kepentingan dan permintaan,
    mending cari yang jumlah kursi kecil-kecilan, kecuali golkar sendiri yang menawarkan diri dengan tidak kontrak politik

    :lol:
     
  4. 555 M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Mar 2, 2009
    Messages:
    3,736
    Trophy Points:
    146
    Ratings:
    +997 / -0
    ngjunk di tempat baru :haha:

    menurut gw, golkar ujung2nya bakalan ikut pemerintahan... karena partai ini termasuk partai yang gak tahan jadi oposisi..
    jadi teringat pepatah.. "Beringin harus tumbuh di tanah basah, tidak bisa bertahan di tanah kering"

    demokrat menurut gw, cocok baik didalam pemerintahan ataupun diluar pemerintahan.. karena mereka lagi dalam rangka perbaikan reputasi
    PAN dan PPP masih ada kemungkinan untuk gabung ke pemerintahan.. tapi peluangnya jauh lebih kecil dibanding 2 partai diatas..

    dan yang gak mungkin masuk ke koalisi pemerintahan adalah : Gerindra (jelas) dan PKS (pasti ogah2an kubu pemerintahannya)

    -------------------------

    seorang tentara yang dahulu bertugas mengamankan Indonesia kali ini gagal mengamankan bukti kecurangan pemilu :terharu:
     
  5. Sunday_KNIGHT SUPERMOD

    Offline

    Rockstar

    Joined:
    Jun 10, 2012
    Messages:
    40,975
    Trophy Points:
    238
    Ratings:
    +758,673 / -7
    bukannya mereka emang gak pernah berada di oposisi ?
    soalnya selalu di pihak pemerintahan semenjak jaman orde baru dulu dah :p

    makanya banyak yang bilang kalo partai inilah yang pertama akan keluar dari koalisi sebelah,
    karena banyak politikus seniornya aja udah pada minta merevisi mengenai apa yang dilakukan kemarin,

    termsuk P3 juga, karena merasa udah gak ada untungnya juga di koalisi ini :ninja:
     
  6. LazyDog_ M V U

    Offline

    ~ Haram ~

    Joined:
    Feb 28, 2014
    Messages:
    1,601
    Trophy Points:
    202
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +5,321 / -2
    pindahan ternyata :keringat:

    kubu wowo udah setor data ke mk ni, kyk'nya pengen pemungutan suara ulang......
     
  7. loooook2me Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    May 17, 2009
    Messages:
    6,875
    Trophy Points:
    261
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +16,740 / -1
    KOALISI


    Uda dua hari ini dengar omongan dari Jusuf Kalla . . .
    Beliau mengatakan kalau seharusnya partai itu dibentuk bukan untuk menjadi oposisi ..
    jadi pastinya nanti partai" harus bersatu untuk melakukan hal-hal baru demi rakyat semua.

    Untuk sekarang ini dua kubu koalisi diduduki Golkar dan PDI-P dalam jumlah kursi terbanyak di DPR ..​

     
    Last edited: Jul 25, 2014
  8. herroen M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Aug 27, 2009
    Messages:
    5,424
    Trophy Points:
    242
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +22,344 / -0
    Pekiwan :onfire:
    Sebelum beringin merapat ke sebelah ada baiknya mereka melakukan perbaikan dulu :iii:
    Udah banyak yg minta ARB diganti :hihi:
     
  9. venantius Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Aug 7, 2008
    Messages:
    5,318
    Trophy Points:
    267
    Ratings:
    +72,411 / -1
    Yang pasti beringin bakal merapat... mungkin aja sih golkar bakalan pecah (lagi) kalau ARB ga diturunin.

    ----

    Kalau 5 tahun kedepan ga ada perubahan signifikan mungkin ini terakhir kali saya ikutan nyoblos.
    di pilpres sebelumnya udah golput dan untuk pilkada sampai pileg udah lama banget nggak ikutan nyoblos...
     
  10. 555 M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Mar 2, 2009
    Messages:
    3,736
    Trophy Points:
    146
    Ratings:
    +997 / -0
    yakin deh PPP gak bakal ikut pemerintahan..

    SDA udah kapok membelot dari prabowo pas 2009 kemarin :lol: (denger2 gosipnya sampe dilempar HP segala).. sekarang waktunya dia menunjukkan kesetiannya :hmm:

    oh ya? :kaget:

    gw dapetnya malah berita ini

    Tim Pemenangan Prabowo-Hatta Jakarta Laporkan Kecurangan ke Polisi

    Jakarta - Tim pemenangan Prabowo-Hatta DKI Jakarta, melaporkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jakarta Utara ke polisi. Hal tersebut, terkait hilangnya barang bukti berupa dokumen-dokumen bukti kecurangan yang ditemukan saksi-saksi pemenangan Prabowo-Hatta beberapa waktu lalu.

    "Kami hari ini melaporkan ke pihak kepolisian, atas hilangnya bukti-bukti dokumen yang menjadi bukti adanya kecurangan dalam pilpres 9 Juli lalu," ujar Muhamad Taufik, Ketua Pemenangan Prabowo-Hatta DKI Jakarta, saat konferensi pers di Jalan Talang, Jakarta Pusat, Kamis (24/7).

    Taufik yang dalam kesempatan itu didampingi Ketua DPW PKS DKI Jakarta Selamat Nurdin, mengatakan, dokumen berupa bukti adanya pemilih ilegal itu, sedianya akan diserahkan kepada Mahkamah Konstitusi (MK) sebagai bukti atas kecurangan. "Namun sekarang bukti itu hilang," katanya.

    Lebih lanjut Taufik menyayangkan, sikap Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi DKI Jakarta yang mengabaikan rekomendasi Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) DKI untuk mengkroscek dugaan pelanggaran di sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS).

    Ia menduga, telah terjadi persekongkolan terkait dengan sikap KPU DKI yang enggan mengkroscek sebanyak 5.802 TPS di pemilihan presiden dan wakil presiden ini, sebagaimana direkomendasikan oleh Bawaslu DKI.

    "Saya menduga ada persekongkolan jahat. Enggak boleh ada pemilih dari daerah lain tanpa A5, ini kan malah dibiarkan," tuturnya.

    Berbagai alasan yang disebutkan oleh KPU DKI menyangkut diabaikannya rekomendasi Bawaslu, kata dia, hanya akal-akalan saja. Mengingat dugaan pelanggaran itu direkomendasikan sendiri oleh Bawaslu dan ini menjadi pertanyaan kenapa KPU DKI tidak mau melaksanakannya.

    "Jadi rekomendasinya sudah jelas jadi hal prinsip dikalahkan hal teknis. Itu karena dilakukan secara persekongkolan. Kita enggak ingin demokrasi ini dirampok," tegasnya.

    Ketua DPW PKS DKI Jakarta, Selamat Nurdin, menegaskan, upayanya untuk menuntaskan dugaan pelanggaran pemilu ini bukan hanya sekadar menang atau kalah, melainkan semata-mata ingin menciptakan pemilu yang transparan, jujur, dan adil.

    "Karena itu kami ke DKPP melaporkan hal itu. Kan ini (KPU) mereka melanggar aturannya sendiri," tuturnya.

    http://www.beritasatu.com/nasional/...ta-jakarta-laporkan-kecurangan-ke-polisi.html

    KAMI AKAN BUKTIKAN KECURANGAN INI! :onfire:
    boleh pak.. mana buktinya? :minta:
    sebentar.. buktinya mana ya tadi? :iii: HILANG! :onfire:
     
  11. GoAhRa M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jun 2, 2010
    Messages:
    2,346
    Trophy Points:
    162
    Ratings:
    +2,741 / -0
    wah baru dapet linknya...

    itu DB error kenapa ya :???:

    make webcache deh :dead:
     
  12. diurela M V U

    Offline

    Innocent

    Joined:
    Jul 6, 2012
    Messages:
    2,985
    Trophy Points:
    162
    Ratings:
    +1,640 / -45
  13. HartantoShine M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Aug 18, 2012
    Messages:
    8,161
    Trophy Points:
    177
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +2,001 / -0
    Kurasa yang masuk hanya PD sedangkan Golkar nunggu Munas dulu :hmm:

    Koalisi Merah Putih tambah lama kok kurasa makin aneh :madesu:

    1. Hacker : Penghitungannya aja manual gimana mau dihacker :lol:

    2. Pemilu Ulang : Saat C1 diunggah kok gak diprotes :lol:

    3. Real Count : PKS selama ini Real Countnya salah melulu dipercaya :madesu:

    :lol:

    Pemilu Ulangpun sudah pasti sekarang merosot habis suaranya :hmm:

    Lagian Rakyat Pemilu ulang aja antusiasnya sudah gak ada, golputnya akan makin banyak :lol:

    :angel:
     
  14. herroen M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Aug 27, 2009
    Messages:
    5,424
    Trophy Points:
    242
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +22,344 / -0
    Harga diri sebagai pemenang pileg seakan gak berarti :hihi:
    Kampanye abal2, lembaga survey abal2, real count abal2, sekarang bukti abal2 :lol:
     
  15. vrus M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Jun 16, 2010
    Messages:
    8,107
    Trophy Points:
    242
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +15,371 / -1
    [FAKTA] TNI / POLRI Bongkar Kecurangan Pemilu, Prabowo Unggul 54%.

    [video=youtube;ZklmfLHzOAo]http://www.youtube.com/watch?v=ZklmfLHzOAo[/video]

    point penting disana katanya pihak kpu tidak merilis berapa orang yang berhak memilih di tiap TPS, berapa yang golput , berapa yang surat suara tdk sah ,


    tapi kalau di lihat di C1 ternyata ada , memang pas awal dulu blm ada skr sudah di rilis semuanya :lol:

    cm memang harus hitung sendiri untuk merekapnya
     
    Last edited: Jul 25, 2014
  16. GoAhRa M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jun 2, 2010
    Messages:
    2,346
    Trophy Points:
    162
    Ratings:
    +2,741 / -0
    klo demokrat doank kurang suaranya, harus masuk 1 lg klo gak pan/ppp.
     
  17. HartantoShine M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Aug 18, 2012
    Messages:
    8,161
    Trophy Points:
    177
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +2,001 / -0
  18. loooook2me Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    May 17, 2009
    Messages:
    6,875
    Trophy Points:
    261
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +16,740 / -1
    :lol: .. ketawa dlu lah .... :lol:





    Share berita .. .






    Meanwhile . . . .

    [​IMG]

    Pas KPU mengumungkan Jokowi-Jk menang,
    habis salat isya dan tarawih
    gue jalan dari Rawa Binong (Lubang Buaya) ke Cawang.​


    Untuk masalah kata-kata Prabowo itu si ..... kita kan semua uda tau ...
    saya kasiannya sama pendukungnya yang masi berpikir "normal" ....
    setidaknya mereka-mereka yang tau esensi pertandingan dan paham politik
    kemudian tidak anarki .. . . mana si yang ga dongkol kalau" lihat yang didukung
    berulah dan berucap seperti itu . . . :swt:
     
  19. noahzer M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Feb 23, 2009
    Messages:
    2,736
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +68,146 / -1
    Masih ada yg mengharapkan keputusan MK atas gugatan kecurangan... dan itu banyak :sigh:
     
  20. Shirayuki M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Apr 10, 2010
    Messages:
    4,797
    Trophy Points:
    237
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +23,025 / -8
    MAu berdalih apalagi ini kubu no. 1? :puff:


    Jokowi emang ga sempurna, banyak kekurangan di sana-sini. Saya juga ga suka ama JK karena menurut pengalaman dia suka bertindak layaknya dialah yang presiden.
    Tapi ingat, esensi dari pilpres itu bukan memilih pemimpin yang sempurna, tapi mencegah pemimpin yang buruk berkuasa. :tampan:
     
  21. leanleaf M V U

    Offline

    Light Novel Translator

    Joined:
    Aug 17, 2011
    Messages:
    2,057
    Trophy Points:
    177
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +3,185 / -0
    ganti judul toh.... sempet gw cari2 part 2nya tapi ngga keluar2... :haha:

    aneh ya... yang TNI/POLRI itu masih aja dibahas...

    logikanya... yang ada bau TNI/POLRI otomatis ngga sah...

    toh di UU kan sudah jelas kalau TNI/POLRI ga punya hak suara pemilu karena mereka harus netral..

    kalau data mereka yang dipakai... otomatis sudah melanggar UUD 1945... :haha:

    yang berhak menentukan curang atau ngga itukan lembaga pengadilan bukannya TNI/POLRI
     

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.