1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Dismiss Notice
  7. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  8. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Free DebitCard utk verify PayPal anda

Discussion in 'Make Money Online' started by adanta168, Jul 24, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. adanta168 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 5, 2009
    Messages:
    24
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    JOIN DISINI DULU & IKUTI PETUNJUK2 Di BAWAH

    [​IMG]

    saya menemukan cara untuk mendapakan KARTU DEBIT MASTERCARD GRATIS dari salah satu Bank di amerika Yaitu Payoneer yang Dikirim langsung Kerumah..ASYIKAN ??!!

    Cara ini sebenarnya sudah bertebaran di Internet dan melalui WEB ini saya akan berbagi kepada anda.

    Untuk apa sih Kartu Debit tersebut..?

    Kartu itu berfungsi seperti kartu Debit pada Umumnya, anda juga bisa gunakan untuk Verifikasi Paypal dan mencairkan Paypal anda, bisa juga untuk menerima pembayaran dari Bisnis online tertentu yang anda ikuti.. selain itu bisa di gunakan untuk menarik uang di ATM Berlogo mastercard juga untuk berbelanja.

    Sebenarnya Payoneer.com belum menerima orang Indonesia untuk membuka rekening di sana, hanya saja kita di Ijinkan membukannya jika menjadi member dari FriendFinder .

    Situs FriendFinder sendiri adalah situs pertemanan, dan juga memiliki cabang-cabang situs PERTEMANAN lainnya, bisnis online dan lainnya..

    Satu lagi yang perlu saya sampaikan bahwa situs ini juga Memberikan KOMISI (Imbalan) bila kita berhasil merekrut orang untuk mendaftar, sekalipun itu hanya sebagai free member.. bayaran yang didapat adalah $.1 untuk pendaftar laki-laki dan $.2 untuk pendaftar perempuan .. Lumayankan.. Buat tambah-tambah ??! (ko bisa beda laki-laki sama perempuan ..jangan tanya saya ya …memang begitu ketentuannya he.he).


    Oke deh tidak perlu berpanjang lebar.. jadi begini caranya INGAT ada 2 LANGKAH ..


    Anda harus Daftar dulu: (100% Gratis)


    JOIN NOW

    Lalu ikuti langkah-langkah berikut ini :


    Langkah Pertama :

    klik JOIN NOW Isilah data-data Anda dg lengkap.

    (Perhatikan Kolomnya jika tidak paham silahkan lihat petunjuk dibawah ini: )
    » I am a : Man jika Anda laki-laki, Woman jika Anda perempuan
    » Interested in meeteng a : Man jika ingin mencari/berteman dg laki-laki, woman dg perempuan, atau bisa Anda pilih dua-duanya.
    » For : Friendship (berteman), Dating (ketemuan), Serious relationship (hubungan serius),
    » Marriage (menikah), bisa Anda pilih lebih dari satu, pilih semuanya juga bisa.
    » Birthdate : Tanggal lahir Anda.
    » Country : Negara Anda.
    » Zip/Postal code : Kosongkan saja, jika Anda berada selain di Amerika ( US only)
    » Email Address : Isikan email Anda
    » Username : username Anda antara 4 sampai 16 karakter
    » Lalu klik Click Here and Have Fun

    Setelah itu Anda masuk ketahap berikutnya.


    » City : Kota tempat tinggal Anda
    » Closest City: Sama seperti diatas
    » State: Propinsi Anda
    » Your Height : Tinggi Anda
    » Your Body Type : Tipe badan Anda
    » Your Race : Ras Anda atau suku Anda biasanya kalau Indonesia adalah Asia
    » Marital Status : Status pernikahan Anda
    » Your Religion : Agama Anda
    » Your Education : Pendidikan terakhir Anda
    » Your Occupation : Pekerjaan Anda misal: Staff office, jika Anda pegawai, Business jika Anda pengusaha dll.
    » Introduction Title : Judul tentang diri Anda, misal : I am a good Man atau I like Travelling, dll minimum 10 karakter
    » Tell others about yourself : Ceritakanlah tentang diri Anda, misalnya: I am a good women, I like travelling and my hobby reading, computer, sports, and others, i love new friend men or women, buatlah suka-suka Anda, minimumnya 50 karakter.
    » Jika Anda sudah memiliki foto uploadlah foto Anda, klik browse lalu carilah file yg berisi foto Anda. Jika Anda belum punya fota bisa Anda kosongkan dulu, nanti dikemudian hari bisa Anda isi kembali.

    Setelah itu klik Click to Join.

    Maka akan ada email masuk di email anda. Setelah itu bukalah email Anda, lalu klik Activate Now Maka Anda sudah diaktivasi, jika Anda ingin login isilah dg username dan password yg ada di email Anda. Setelah itu keluarlah dulu, dengan klik log out .


    LANGKAH KEDUA:

    klik untuk membuat affiliasi sumber dollarnya.


    » Klik pada Menu : Affiliates (disalah satu menu bagian atas)
    » Lalu klik Affiliate Signup.

    Isilah data-data tsb dg benar.


    » Preferred Program: Pilihlah no 1
    » First Name: Nama pertama Anda
    » Last Name: Nama akhir Anda
    » URL: Website/blog Anda, wajib Anda isi,
    » Desired Password : Password yg Anda inginkan
    » Preferred Newsletter Language: English
    » Email Address: Masukkan email Anda
    » Secondary Email Address: Email Anda yg lain, boleh juga dikosongkan
    » Checks Payable To: Nama lengkap Anda sesuai KTP
    » Street Address: Alamat Anda sesuai KTP
    » City: Kota tempat tinggal Anda
    » State/Province: Provinsi tempat Anda tinggal
    » Country: Negara Anda
    » ZIP/Postal Code: Kode Pos kota Anda
    » What is your business tax classification? Pilih NON US BUSINESS
    » Tax ID or Social Security Number: Kosongkan saja karena untuk warga Amerika saja
    » Phone Number: No telp Anda, misalnya no telp Anda: 021 1234xxx maka buat 6221 1234xxx atau no hp Anda 081xxxxx maka buat 6281xxxxx.( harus pakai kode 62, yaitu kode telphone Indonesia)
    » Which Instant Messenger do you use? Pilih saja None
    » Use ePassporte : Pilih saja No
    » Setelah itu klik Click Here for the Last Step
    » Lalu klik (di checklist) kotak kecil yg ada tulisan mengenai agreement

    Yes, I have read and accepted the Affiliate Agreement, …….. Lalu klik Submit. Setelah itu klik Account Information Lalu klik yg warna biru di tulisan Here is your account information. Click here to update your information.

    kemudian muncul halaman edit account anda, lihatlah tulisan pada kolom tengah seperti dibawah ini :


    » klik Payoneer: Signup to be paid by Prepaid MasterCard®.You will be directed to a FriendFinder page hosted by Payoneer, where you can sign up for a card.
    » Lalu isilah data-data Anda di Payoneer tsb ikuti langkah-langkah disebelah kiri atas dengan meng-klik langkah 1 s/d langkah 3, setelah anda isi langkah satu s/d 3 check list lah seluruh kotak kecil dibawahnya kemudian klik finish, setelah Anda Isi dengan lengkap tunggulah kira-kira 25 hari kerja kartu Anda akan sampai di rumah Anda, setelah kartu debit Anda sampai lalu aktivasilah ikuti petunjuk yang ada disurat yg dikirim bersama dg kartu Anda. Nah gampangkan..

    Hanya dg menjadi member FriendFinder, Anda bisa dapat kartu debit dari payoneer, kalau Anda langsung daftar di payoner Anda tidak bisa mendapatkannya karena country untuk Indonesia tidak ada.

    Lihatlah kembali email Anda, disana Anda akan diberikan username dan password untuk affiliate. Login sebagai member dengan login sebagai affiliate itu beda. Dengan gabung di affiliate FriendFinder Anda juga sudah gabung dengan kroni-kroninya FrindFinder, banyak sekali ternyata. Satu lagi jangan lupa BERAMAL yah... kalau sudah mendapatkan DOLLARnya

    Manfaatnya:

    Selain dapat digunakan sebagai verivikasi pada paypal, payoneer Debet Card dapat juga di gunakan:

    * Dapat dipakai belanja di merchants yang memasang logo Mastercard dengan potongan 0.99% dari nilai transaksi
    * Dapat di gunakan menarik uang pada mesin ATM yang berlogo Mastercard dengan potongan 0.99$ per transaksi

    ayo mulai bikin kartu debit gratis dengan daftar disini dulu JOIN DISINI

    [​IMG]
     
    Last edited: Jul 24, 2009
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. joex Veteran

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 7, 2007
    Messages:
    1,002
    Trophy Points:
    216
    Ratings:
    +2,747 / -0
    setau sy itu tipuan deh ujung2nya bayar~
     
  4. saiberfrik M V U

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 25, 2009
    Messages:
    30
    Trophy Points:
    46
    Ratings:
    +5 / -0
    aku udah dapet dikirim ke rumah tapi gak pernah aku pake..hehe
    Buat verify PP aku pake cara laen.Yg mau verify PP bisa PM aku



    [​IMG]
    mau yang gratis-gratis??
     
  5. JnExe M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 26, 2008
    Messages:
    1,057
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +10,475 / -0
    yakin tuh dikirim ampe rumah? gratis atau bayar nih?
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.