1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  7. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Foto Kartu Kamen Rider....

Discussion in 'Random Images' started by Tommy1402, Aug 27, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Tommy1402 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 21, 2008
    Messages:
    129
    Trophy Points:
    36
    Ratings:
    +4,181 / -0
    Hi,

    Ada yang punya koleksi lengkap foto kartu-kartu Kamen Rider yang suka dikoleksi sama Kamen Rider Decade?

    Saya nyari di google, ada sich, tapi kualitasnya gk bagus....

    Bagi-Bagi yaaa...

    Thanks!
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. Takumi88 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 17, 2009
    Messages:
    660
    Trophy Points:
    127
    Ratings:
    +4,676 / -0
    udah coba cek di FANS TOKUSATSU

    ato ntar deh gw upload n

    gw punya Rider Card na Ryuki, Blade, and Decade(ongoing) :onion-13:
     
  4. Tommy1402 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 21, 2008
    Messages:
    129
    Trophy Points:
    36
    Ratings:
    +4,181 / -0
    dah nyari ndak nemu...
    thx utk uploadnya yach...
     
  5. aksaramaster M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jul 3, 2009
    Messages:
    2,956
    Trophy Points:
    162
    Ratings:
    +4,332 / -0
    kenapa nanya di sini
    coba masuk ke thread tokusatsu

    mungkin banyak yang akan membantu
     
  6. Tommy1402 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 21, 2008
    Messages:
    129
    Trophy Points:
    36
    Ratings:
    +4,181 / -0
    Kan ini room Gallery... awalnya mau bikin disana, tapi mikir itu forum video, takutnya ada yg protes kok gk di forum gambar
     
  7. auli123 M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Aug 2, 2008
    Messages:
    9,199
    Trophy Points:
    242
    Ratings:
    +16,188 / -0
    udah ada kok threadnya disan coba cek aja :ngacir:
    case closed :ngacir:
     
  8. kusuma1911 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 22, 2009
    Messages:
    180
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +174 / -0
    gw juga nyari ni... :smiley_beer::smiley_beer:
     
  9. andi msc Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Aug 15, 2008
    Messages:
    7,437
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +61,823 / -2
    -------- closed ---------
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.