1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Ungkapin kenangan film Asia paling berkesan buatmu. Berhadiah GK, Pulsa, dan Line Gift Sticker loh! .Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  6. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Foto-Foto Terbaik Versi National Geographic

Discussion in 'Random Images' started by the_brax_123, Jul 21, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. the_brax_123 Members

    Offline

    Joined:
    Jun 28, 2010
    Messages:
    7
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +2 / -0
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. happybratboy M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Oct 11, 2009
    Messages:
    5,240
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +1,348 / -0
    klo bisa satu2 aja di post nya gambarnya biar gede asik liatnya
     
  4. onefineday M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Feb 23, 2010
    Messages:
    570
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +24,170 / -0
    [​IMG][​IMG]
    keren bro... bagus untuk dijadiin wallpaper..
     
  5. khuma_putry Regional Leader

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Nov 7, 2009
    Messages:
    5,547
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +116,514 / -9
    ini bener versi Versi National Geographic :???:
     
  6. tantri_pandu Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 19, 2010
    Messages:
    79
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +13 / -0
    tu sutet kalo di daerah ane biasa aja... ko bisa jadi keren gitu?:???:
     
  7. simomone M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jul 27, 2009
    Messages:
    3,523
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +37,183 / -0
    wow bagus-bagus foto pemandangan alamnya :matabelo:
    indah banget betah liatnya :top:
     
  8. dham_baylisstic M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Nov 20, 2008
    Messages:
    2,215
    Trophy Points:
    162
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +3,155 / -1
    fotonya keren2.. :top:, apalagi yang air terjun itu sama yang gambar terakhir..
    btw, siapa ya yang jadi fotografernya? :???:, hebat bisa dapet foto dengan moment yang pas sama angle yang perfect..
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.