1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  7. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Forum IDWS Error

Discussion in 'Kotak Suara IDWS' started by laruku, Dec 30, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. laruku M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jan 28, 2009
    Messages:
    927
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +15,626 / -0
    entah kenapa koq IDWS semakin hari semakin sering maintenance ya..??? apalagi forum kayaknya sering banget, terus gw mo buka www.indowebster.net gak bisa2 udah lama banget...... trus barusan gw donlot eh dah mo selesai malah gini nih.. [​IMG]

    tapi gw tetep cinta sama :idws:
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. okidna M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Apr 12, 2009
    Messages:
    12,425
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +92,749 / -0
  4. reinzero M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 2, 2008
    Messages:
    1,424
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +377 / -0
    iyah nih..kok Forum Idws sering banget nggak bisa masuk...pas bisa masuk, nggak lama pas mo buka webnya malah dibilang eror n link dianggap lagi error
     
  5. deathblow M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 19, 2009
    Messages:
    868
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +284 / -0
    lagi suka time out ya IDWS???:???:
     
  6. kakegaul M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jan 24, 2008
    Messages:
    232
    Trophy Points:
    41
    Ratings:
    +89 / -1
    server 44 masih error yah
     
  7. laruku M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jan 28, 2009
    Messages:
    927
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +15,626 / -0
    iya neh, jadi agak males mw buka.....
     
  8. ronieyuan M V U

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 4, 2009
    Messages:
    137
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +1,512 / -0
    iya rekor dunia terpecahkan
     
  9. dhiika M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 8, 2009
    Messages:
    577
    Trophy Points:
    192
    Ratings:
    +10,873 / -0
    sabar bro TS, maintenance kan ada maksudnya...
    biar IDWS makin mantep & mungkin ada penambahan fitur & harware..
    kan kalo udah selese maintenance, kita juga yang diuntungkan
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.