1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Share FOMC mempersiapkan pasar untuk menerima lebih banyak rasa sakit

Discussion in 'Forex/Trading' started by FxProIndo, Sep 22, 2022.

  1. FxProIndo Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 19, 2022
    Messages:
    65
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +0 / -0
    Alex Kuptsikevich, analis senior dari FxPro melaporkan bahwa seperti yang diperkirakan sebagian besar, Federal Reserve menaikkan suku bunga kemarin sebesar 75 poin menjadi 3,00-3,25%. Namun, perhatian semua peserta tertuju pada komentar dan perkiraan yang menyertainya, perubahan yang mendukung pergerakan pasar terbaru dan mungkin menjelaskan dinamikanya dalam beberapa hari mendatang.

    [​IMG]
    Prospek ekonomi telah sangat gelap, dengan PDB diperkirakan naik tipis 0,2% pada tahun 2022 terhadap proyeksi Juni sebesar 1,7%. Pengangguran diperkirakan akan tumbuh dari 3,7% sekarang menjadi 4,4% tahun depan. Kedua prakiraan ini menunjukkan pembalikan siklus ekonomi ke penurunan.

    Mungkin yang paling sensitif terhadap pasar adalah perubahan ekspektasi suku bunga utama. Untuk akhir tahun ini, The Fed berencana menaikkan suku bunga menjadi 4,4% dari 3,4% tiga bulan sebelumnya. Pada akhir tahun depan, tingkat diproyeksikan pada 4,6% versus 3,8% pada bulan Juni.

    [​IMG]
    Prospek ini menetapkan pasar untuk kenaikan 75 poin lagi di bulan November dan +50 poin lagi di bulan Desember. Tingkat Fed Funds Rate saat ini adalah yang tertinggi sejak awal 2008, mematahkan tren puncak penurunan selama 40 tahun terakhir.

    Pergeseran signifikan untuk pasar juga merupakan komentar Powell yang menyerukan agar resesi dilihat sebagai pembayaran stabilitas harga. Ini adalah sinyal yang sangat bearish untuk pasar bahwa mereka mungkin harus menanggung lebih banyak rasa sakit, dan aksi jual baru-baru ini di pasar ekuitas dan obligasi tidak menggoyahkan kepercayaan pada jalur yang mereka pilih.

    Ini berpotensi berarti lebih banyak tekanan pada pasar dalam beberapa hari mendatang dan lebih banyak permintaan untuk dolar sebagai mata uang dengan imbal hasil lebih tinggi.
     

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.