1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Pengen ganti nama ID? Plat tambahan? Promo GK? Cek Promo Spesial Hari Kemerdekaan, Kuy~ Cek infonya di sini yaa!
  3. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  4. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
  5. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!

Fitur rahasia Xiaomi Mi A1 akan muncul setelah upgrade ke Oreo

Discussion in 'Free Talk Zone' started by JDD, Dec 27, 2017.

  1. JDD MODERATOR

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 22, 2010
    Messages:
    523
    Trophy Points:
    217
    Ratings:
    +6,786 / -1
    [​IMG]

    Xiaomi Mi A1 tak lama lagi akan mendapat update ke Android Oreo. Berdasarkan informasi yang beredar, update Oreo untuk Xiaomi Mi A1 akan mengaktifkan fitur rahasia yang dimiliki oleh MI A1, yakni fast charging.

    Selama ini banyak pengguna kecewa absennya fitur tersebut di Mi A1 dan ternyata fitur tersebut sebenarnya ada, tetapi belum diaktifkan. Selain itu, updaye Oreo juga membawa sejumlah fitur baru seperti PiP, adaptive icon, dan sebagainya.

    Seperti yang kita ketahui, Xiaomi Mi A1 ini dibekali dengan layar sentuh 2.5D berukuran 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan mencapai 401 piksel per inci, serta dilindungi oleh Corning Gorilla Glass.

    Performa yang ditawarkan Xiaomi Mi A1 cukup bersaing di pasar kelas menengah karena ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 625 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 2GHz dan quad-core berkecepatan 1,2GHz dipadukan dengan memori RAM sebesar 4GB dan didukung pengolah grafis dari Adreno 506.

    Kamera memang salah satu keunggulan smartphone Android One ini. Xiaomi Mi A1 ini diperkuat oleh dengan dua buah kamera belakang berkekuatan 12 megapiksel dengan sensor BSI (wide-angle + telephoto) yang didukung oleh aperture f/2.2, phase-detection autofokus, dan diperkuat oleh fiturdual-tone LED flash.

    Fungsi dual kamera pada Xiaomi Mi A1 ini adalah menghadirkan 2x optical zoom dan portrait mode seperti yang dimiliki oleh Mi6. Smartphone ini juga didukung oleh kamera depan berkekuatan 5 megapiksel fixed focus dengan sensor BSI untuk foto selfie atau video call.

    Konektivitas Xiaomi Mi A1 ini cukup lengkap dengan dukungan Bluetooth, port USB Type-C, port audio 3,5mm, WiFi, GPS, 4G LTE (Long Term Evolution). Sektor storage atau media penyimpanan, Xiaomi Mi A1 ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 64GB yang dilengkapi slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 256GB dengan sistem hybrid slot.
     

Share This Page

Users found this page by searching for:

  1. Fitur rahasia mi a1

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.