1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Final Bullet: Game FPS Kaya Fitur Dari Qeon!

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by cronis, May 7, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. cronis Banned User

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Mar 11, 2015
    Messages:
    349
    Trophy Points:
    42
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +73 / -0
    Melalui pers releasenya, Qeon Interactive selaku publisher game terkemuka di Indonesia memberikan kabar yang sangat menggembirakan bagi para pecinta game FPS tanah air. Setelah menunggu kedatangannya yang cukup lama, akhirnya para gamers pun akan segera disuguhkan dengan game FPS berkualitas dan memiliki segudang fitur baru.

    [​IMG]

    Dalam pers releasenya tersebut, pihak Qeon Interactive mengatakan jika game FPS terbarunya ini akan mulai memasuki tahap Close Beta pada tanggal 8 Mei 2015 mendatang. Game berjudul Final Bullet ini memiliki banyak keunggulan dibanding game-game FPS lainnya. Dengan berbagai keunggulan tersebut pastinya game ini dapat memberikan sebuah pengalaman baru bagi para gamers dalam memainkan game bergenre FPS. Selain itu, game yang dikembangkan oleh G+ Games ini memiliki berbagai fitur dan juga mode unik yang dapat menambah keseruan dalam bermain game. Beberapa fitur dan mode tersebut antara lain:

    Fitur Three Gameplay Style

    [​IMG]

    Dengan adanya fitur ini para gamer akan mendapatkan tiga tipe gameplay yang berbeda, antara lain First Person, Third Person, dan Real Mode. Untuk First Person sendiri para gamer akan mendapatkan tipe gameplay yang sama seperti game FPS kebanyakan, tipe gameplay ini sangat cocok bagi para gamers yang sudah terbiasa memainkan game FPS. Sedangkan untuk Third Person, para gamers akan disajikan dengan tampilan sudut pandang orang ketiga. Namun bagi para gamer FPS yang memiliki skill yang lebih tinggi bisa langsung mencoba gameplay menantang yaitu Real Mode.

    Bullet Time Mode

    [​IMG]

    Di mode Bullet Time ini nantinya para gamer akan diadu kehebatannya dengan gamer lain. Hal yang unik dalam mode ini adalah adanya perubahan sejata yang digunakan dari waktu ke waktu dengan total pemain 8 vs 8.

    Riot and Supression Mode

    [​IMG]

    Untuk mode Riot and Supression sendiri para gamer akan disajikan dengan sistem permainan yang sangat berbeda. Nantinya para pemain akan dibagi menjadi dua kubu yang saling berlawanan yaitu Rioter dan Supressor. Untuk kubu Rioter, para pemain akan menjadi seorang tahanan yang berusaha untuk melarikan diri dari penjara. Kubu Rioter ini nantinya hanya dibekali dengan sebuah meleee weapon demi menyelesaikan aksinya dalam melarikan diri. Sedangkan untuk kubu Supressor, para gamer akan berperan sebagai sipir penjara yang bertugas untuk membunuh setiap Rioters yang berusaha melarikan diri dari penjara. Para Supressor ini dilengkapi senjata lengkap yang siap membunuh Rioters. Namun uniknya jumlah Rioter dalam mode ini akan selalu lebih banyak dibandingkan Suppressor yang memiliki senjata lengkap.

    Untuk kebutuhan spesifikasi komputer sendiri, game terbaru dari Qeon Interactive ini memiliki kebutuhan spesifikasi yang sangat bersahabat. Jadi bagi para gamers ataupun warnet yang memiliki PC dengan spesifikasi rendah ataupun menengah, game ini masih bisa dijalankan dan menghibur kalian semua. Namun bagi para gamers ataupun warnet yang telah memiliki komputer dengan spesifikasi yang mumpuni, para gamer akan disajikan dengan tampilan memukau berkat teknologi HDR dan BloomFX yang terdapat pada game Final Bullet Ini.

    [​IMG]

    Demi membagi kegembiraan dengan para pecintanya, Qeon Interactive juga mengadakan event besar-besaran dalam peluncuran game Final Bullet ini. Event bertajuk Install 'n Win ini memiliki hadiah senilai lebih dari 150 juta rupiah. Event akbar ini sendiri di sponsori dengan sejumlah produsen equipment eksklusif ternama seperti MSI, Steelseries dan juga AOC.

    Game Final Bullet sendiri dapat mulai dimainkan oleh para gamers Indonesia pada tanggal 8 Mei 2015 mendatang. Sebagai apresiasi terhadap para gamers yang telah mengikuti tahap CBT Final Bullet beberapa waktu yang lalu, semua karakter yang dibuat pada tahap CBT tidak akan direset kembali pada saat OBT dilaksanakan. Dengan begitu para gamers yang telah bermain Final Bullet pada tahap CBT dapat melanjutkan kembali progres dari karakter yang telah dibuat pada tahap CBT.

    [​IMG]

    Bagi para gamer yang tertarik dan ingin merasakan sebuah pengalaman baru dalam bermain game FPS. Kalian bisa langsung mendownload game Final Bullet melalui tautan berikut ini. Well selamat buat Qeon Interactive. Semoga terus menghadirkan game-game berkualitas bagi para pecinta game di Indonesia!


    Sumber:
     
    • Like Like x 1
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. ossy_boy M V U

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 17, 2011
    Messages:
    155
    Trophy Points:
    162
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +20,639 / -0
    ini game pc khusus buat offline atau bisa main online gan?
    baru denger juga nih game soalnya.
     
  4. joewono Veteran
    AMVC CONTRIBUTOR

    Offline

    Rockstar

    Joined:
    Dec 28, 2010
    Messages:
    40,770
    Trophy Points:
    277
    Ratings:
    +1,080,551 / -5
    ini pasti game onlen gan

    dilihat dari model gameplay nya, udah bisa dipastikan online game [​IMG]
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.