1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Ferrari Pahami Kemarahan Alonso

Discussion in 'JaBoDeTaBek' started by syahhputra05, Jan 15, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. syahhputra05 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 15, 2015
    Messages:
    172
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +0 / -0
    BOLOGNA - Presiden Ferrari, Luca di Montezemolo, menerima akan kemarahan Fernando Alonso di akhir musim ini. Pasalnya, untuk kesekian kalinya tim berlambang kuda jingkrak ini kalah dari Red Bull.

    Seperti diketahui, tim pabrikan asal Italia ini kembali terkalahkan oleh dominasi Red Bull lewat Sebastian Vettel. Di mana pembalap asal Jerman itu sukses meraih gelar juara dunia keempatnya secara beruntun.

    Alhasil ketegangan antara Alonso dan tim mulai muncul sejak pertengahan musim. Montezemolo mengatakan bahwa Alonso berhak marah dengan timnya itu, meski bukan untuk konsumsi media.

    "Dia adalah yang terkuat dari semua dan tidak ada masalah dengan dia. Dia benar untuk marah, karena kami harus memberinya mobil yang kompetitif, sesuatu yang kami tidak lakukan di paruh kedua musim ini, " ujarnya dilansir ESPN.

    Montezemolo sendiri mengakui bahwa dirinya belum puas akan kinerja dan hasil yang diraih timnya. Akan tetapi, dirinya optimistis bahwa duet Alonso dan Kimi Raikkonen akan lebih baik dan Lewis Hamilton dan Nico Rosberg dari Mercedes yang akan menjadi pesaingnya.

    “Saya senang dengan rekomendasi dari team principal Stefano Domenicali mengenai Kimi. Ketika saya bertemu dengannya , saya melihat dia berada dalam bentuk penampilan terbaiknya dan sangat termotivasi,” kata Montezemolo.

    “Saya senang melihatnya diterima baik di dalam maupun di luar tim saya. Saya rasa pesaing terkuat pasangan kami adalah Mercedes untuk kejuaraan 2014,” paparnya.(red)


    www.cahaya.co
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.