1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Other 'Fatimah Habsyi' Hijabers Cantik Mirip Barbie Dari Indonesia

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by jikkim, Dec 10, 2014.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. jikkim Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 4, 2014
    Messages:
    71
    Trophy Points:
    7
    Ratings:
    +4 / -0
    [​IMG]

    Fatimah Habsyi bukan cuma terkenal sebagai perias henna profesional. Wanita yang akrab disapa Ima ini juga pernah memperoleh predikat wanita Barbie Indonesia. Wanita berdarah Arab-Portugal ini membagikan sedikit cerita di balik sebutannya itu. Wanita 23 tahun ini sebelumnya merasa tak pernah berdandan seperti Barbie, namun mendadak foto-fotonya ada di forum internet yang menyebutkan dirinya merupakan Barbie hidup Indonesia pada 2013 lalu.

    "Padahal aku nggak berpenampilan sama sekali kayak Barbie. Yang lebih cantik banyak, tapi aku masuk di artikel disebut sebagai Barbie Indonesia. Banyak yang bilang mukaku kayak Barbie padahal aku tidak pernah berpenampilan sama sekali seperti Barbie," kenang Ima di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, seperti dikutip detik.com.

    Wanita yang gemar masak ini juga sempat menjadi bintang tamu dalam sebuah acara TV sebagai wanita yang berpenampilan Barbie. Saat uty wanita langsing ini memakai busana terusan selutut berwarna pink dan belum berhijab seperti saat ini. Rambut Ima memang warnanya pirang alami, oleh karena itu ia terlihat makin mirip seperti boneka plastik itu.

    [​IMG]

    Ima sendiri menegaskan jika penampilannya alami dan ia tak pernah melakukan operasi plastik. Wanita yang tinggal di daerah Jakarta Timur ini juga mengaku tak pernah diet atau menjaga pola makan, sebab ia memang secara genetik sudah kurus. Ima bercerita bahwa saat belum berhijab ia kerap disapa orang asing terutama anak kecil yang menyebutnya Barbie.

    "Aku sih nggak peduli komentar orang lain yang buruk-buruk, tapi lucu sih kalau ke mal anak kecil suka panggil 'kakak Barbie' karena rambutku kan blonde," ujar Ima sembari tertawa.

    Ima juga mengatakan, bahwa dirinya disebut Barbie mungkin karena nama akun Instagramnya adalah @barbie_imaa. Awalnya ia mendaftar Instagram cuma untuk mengunggah foto-foto boneka koleksinya. Ima memang suka Barbie dari kecil karena kerap dibelikan boneka Barbie sejak dirinya berusia 3 tahun.

    "Awal mula pakai Instagram dulu sebenarnya ingin pamer koleksi Barbie. Zaman dulu main Instagram lebih ke edit foto, hashtag, belum ramai kayak sekarang ya," ujarnya.

    Ima saat ini memiliki 1 lemari besar yang memang digunakan khusus untuk menyimpan koleksi boneka barbienya yang mencapai 110 buah. Boneka koleksinya rata-rata adalah edisi terbatas. Bahkan Ima juga punya 1 Barbie yang harganya mencapai Rp 10 juta sebab cuma ada 1.000 boneka semacam itu di dunia ini.

    Sumber
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. jengkelinih M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Oct 6, 2011
    Messages:
    9,380
    Trophy Points:
    187
    Ratings:
    +7,077 / -1
    Mix Arab-Portugal ya.. pantas jadi bagus gini hasilnya :matabelo:
    Percaya juga sih kalo nggak oplas
     
  4. tumplungxxx M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jun 5, 2013
    Messages:
    482
    Trophy Points:
    32
    Ratings:
    +12 / -0
    Bneran gk oplas kah nie?
    kyak msh ragu klo ini gk oplas stelah mlihat scara detail..
     
  5. Minoel M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 24, 2009
    Messages:
    551
    Trophy Points:
    166
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +1,111 / -1
    Memang mirip barbie..
    Selain wajahnya memang cantik kayaknya pengaruh make up yg mumpuni juga deh makanya bisa bener2 mirip barbie :matabelo:
    Tapi mixnya cuma arab-portugal? Kagak ada darah Indonesianya? :???:
     
  6. gufee M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Oct 11, 2009
    Messages:
    11,044
    Trophy Points:
    226
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +27,152 / -0
    wah peranakan yah

    manteb juga parasnya

    kalo foto yg gak pake efek2 gimana yah

    kayaknya lebih ajib lagi
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.