1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Fantastic 4: Kisah Perjalanan Remaja Mendapatkan Kekuatan Super!

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by cronis, Aug 12, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. cronis Banned User

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Mar 11, 2015
    Messages:
    349
    Trophy Points:
    42
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +73 / -0
    Di penghujung tahun ini, bioskop-bioskop di Indonesia terus menerus mendapatkan serangan dari film bergenre Action. Setelah kehadiran Mission: Imposible Rogue Nation, kali ini film Fantastic Four siap menggembrak bioskop-bioskop tanah air dengan segala keseruan yang disajikannya.


    [​IMG]

    Berbeda dengan seri-seri sebelumnya, film yang disutradari oleh Josh Trank ini lebih menceritakan tentang kisah perjalanan kehidupan para hero dan juga sejarah terbentuknya Fantastic 4. Film ini sendiri berawal dari penemuan teknologi teleportasi yang berhasil dibangun oleh kedua remaja bernama Reed Richards (Miles Teller) dan temannya Ben Grimm (Jamie Bell).

    Kedua orang tersebut berhasil membuat sebuah alat canggih yang mampu memindahkan suatu benda ke dunia yang berbeda. Melihat adanya keberhasilan dari alat yang dibuat oleh Reed dan juga Ben, seorang ilmuan bernama Franklin Storm (Reg E. Cathey) tertarik untuk mengembangkan teknologi teleportasi tersebut dan akhirnya Reed pun diundang ke laboratorium miliknya.


    [​IMG]


    Untuk menyempurnakan alat teleportasinya, Reed pun dibantu oleh Sue Storm (Kate Mara), Johny Storm (Michael B. Jordan) dan juga Victor Domashev (Toby Kebell). Setelah melakukan usaha yang cukup keras dan berbagai percobaan, ke empat remaja ini pun berhasil menyempurnakan alat transportasi tersebut hingga dapat digunakan oleh manusia.

    Penasaran akan alat tersebut, Reed pun mengajak Ben untuk mencoba alat teleportasi bersama dengan Johny dan juga Victor dan pergi ke planet misterius bernama Zero. Di planet tersebut, ke empat pria itupun memutuskan untuk mengeksplorasi keindahan dan juga kemisteriusan energi yang ada di planet Zero. Namun secara tidak disengaja, Victor membuat planet tersebut hancur dan memuntahkan sebuah lava berwarna hijau yang sangat berbahaya.


    [​IMG]

    Dengan adanya kekacauan tersebut, keempat pria inipun berusaha lari dan kembali ke alat teleport demi menyelamatkan nyawa. Namun sayang, dalam pelarian tersebut Victor gagal diselamatkan dan tidak berhasil kembali ke Bumi. Dampak kekacauan di planet Zero tersebut ternyata membawa keanehan fisik kepada remaja-remaja tersebut. Keempat remaja ini pun memiliki kemampuan-kemampuan khusus yang dapat merubahnya menjadi manusia super. Sebagai orang yang satu-satunya tertinggal di planet Zero, Victor pun mendapatkan kekuatan yang sangat luar biasa berkat kejadian di planet Zero tersebut. Ia pun berbalik menjadi musuh yang sangat kuat dan memiliki misi untuk menghancurkan bumi.

    Secara keseluruhan, film memiliki kelebihan di segi animasi dan juga efek-efeknya. Namun sayangnya, film ini masih kurang seru dan jalan ceritanya mudah tertebak. Oleh karena itu, untuk film Fantastic Four kali ini Indogamers hanya dapat memberikan nilai 5 dari 10. Well, dapatkah para jagoan fantastic 4 tersebut menghentikan niat jahat Victor? Untuk mendapatkan jawabannya, jangan lupa untuk menonton film ini di bioskop-bioskop terdekat ya!



    IDGS
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.