1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  7. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Sports Fajar Alfian-Muhammad Rian Ardianto Juarai Ganda Putra Korea Open 2019

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by IDWS.News, Sep 29, 2019.

  1. IDWS.News adalah Partner/ Kontributor TerverifikasiIDWS.News Gatotkaca

    Online

    ▁ ▂ ▄ ρεηүεвαя ιηғσ ▄ ▂ ▁

    Joined:
    Feb 18, 2010
    Messages:
    726
    Trophy Points:
    41
    Ratings:
    +28 / -0
    Ganda putra nomor tiga Indonesia, Fajar Alfian-Muhammad Rian Ardianto, sukses menjuarai Korea Open 2019 setelah mengalahkan pasangan Jepang Takeshi Kamura-Keigo Sonoda di final pada Minggu (29/9)

    Incheon Airport Skydome jadi saksi Fajar-Rian mengemas kemenangan telak dalam dua game yang berakhir dengan skor 21-16 dan 21-17/ Fajar-Rian merupakan unggulan keenam pada turnamen tersebut, sedangkan lawannya di final merupakan unggulan keempat.

    Prestasi yang dicapai Fajar-Rian ini menjadi penyelemat bagi Indonesia karena merekalah satu-satunya wakil Merah-Putih di partai puncak pada Korea Open 2019. Kini, Fajar-Rian mengimbangi head-to-head dengan Kamura-Sonoda menjadi 5-5, termasuk memenangi dua pertemuan terakhir.


    [​IMG]
    Fajar Alfian (tengah) dan Rian Ardianto menjuarai Korea Open 2019 nomor ganda putra. (Foto: Jung Yeon-jae/AFP)

    Fajar/Rian pada awalnya tertinggal namun bisa berbalik unggul memasuki interval. Laga semakin ketat dengan kedua pasangan kejar-kejaran angka. Namun, setelah 14-14, Fajar/Rian melepaskan diri dari kejaran lawan.

    Drop shot Rian menciptakan game point bagi pasangan Indonesia dalam kedudukan 20-16. Smes Rian menyudahi game pertama dengan skor 21-16.

    Game kedua juga berlangsung ketat, dengan kedua pasangan saling mengejar angka. Setelah kedudukan 9-9, Fajar/Rian merebut dua poin beruntun untuk unggul 11-9 saat interval.

    Selanjutkan Fajar/Rian terus mendominasi tidak membiarkan Kamura/Sonoda mengembangkan permainan. Fajar/Rian memastikan diri menjadi juara setelah smes Rian tipis menyentuh tipis garis pinggir lapangan untuk menuntaskan permainan dengan skor 21-17.



    Sumber: Portal IDWS
     

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.