1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Fadli Zon Mau Jadi Profesor Atau Provokator

Discussion in 'JaBoDeTaBek' started by Gunawan02, Feb 16, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Gunawan02 Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jan 14, 2015
    Messages:
    215
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +0 / -0
    cahaya.co - Prabowo Subianto mendapatkan kenang-kenangan dari putri mendiang Bung Karno, Rachmawati Soekarnoputri. Bakal calon presiden Partai Gerindra itu mendapatkan cinderamata berupa gambar dan buku Soekarno yang sudah ditandatangani oleh Rachmawati.

    Pertemuan keduanya berlangsung selama hampir dua jam di kediaman Rachmawati di Jalan Jatipadang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada jumat (16/05). Tetapi ada cerita unik pada saat pemberian tanda tangan dibuku yang berjudul 'Di Bawah Bendera Revolusi' itu.

    Saat membubuhi tandatangannta, Rachmawati sempat bertanya tentang tanggal. "Ini tanggal berapa?" tanya Rachma.

    "Tanggal 16 Mei," jawab para awak media.

    Setelah mendapatkan jawabannya, Rachmawati tiba-tiba menyebutkan tentang hari ulang tahun kakek dari Prabowo yang jatuh pada tanggal yang sama. Margo Djojohadikusumo yang salah satu pendiri Bank BNI.

    "Oh ulang tahunnya kakeknya Mas Prabowo ya," ujar Rachma.

    Celetukan juga dilontarkan dari mulut Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon. Dirinya malah menyinggung bahwa hari itu merupakan tepat lima tahun perjanjian Batu Tulis Antara Prabowo dan Megawati Soekarnoputri, saat akan melenggang jadi capres-cawapres pada pilpres 2009 lalu.

    "(Hari ini) Tepat lima tahun perjanjian Batu Tulis," celetuk Fadli yang juga hadir dalam pertemuan tersebut.

    Semua yang hadir sontak tertawa. Namun berbeda dengan reaksi yang ditimbulkan oleh Prabowo. Usai mendengar celetukan itu, Prabowo langsung mendatangi dan menegur Fadli.

    "Mau jadi profesor atau provokator kamu (Fadli)!," kata Prabowo.

    Kedatangan Prabowo ke Kediaman petinggi Partai Nasdem itu, bertujuan untuk silaturahmi.

    "Saya datang silaturahmi ke Mbak Rachmawati. Saya diterima dengan baik. Kami tukar pikiran tentang masalah kebangsaan. Ternyata banyak kecocokan dalam pandangan-pandangan kita berdua," kata Prabowo di Jakarta. (red)


    www.cahaya.cohttp://cahaya.co/kanal/read/36/1416/fadli-zon-mau-jadi-profesor-atau-provokator.html
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.