1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

News F4 Reuni, Jerry Yan Disebut Seperti Vampir Karena Terlihat Tak Jauh Beda Dengan 19 Tahun Lalu

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by IDWS.News, Oct 30, 2020.

  1. IDWS.News adalah Partner/ Kontributor TerverifikasiIDWS.News Gatotkaca

    Offline

    ▁ ▂ ▄ ρεηүεвαя ιηғσ ▄ ▂ ▁

    Joined:
    Feb 18, 2010
    Messages:
    2,317
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +76 / -0
    Grup boyband asal Taiwan yang sangat digandrungi kalangan remaja pada periode 90an akhir dan 2000an awal, F4, menggelar reuni lagi pada hari ini. Yang jadi pusat perhatian adalah penampilan Jerry Yan yang masih terlihat awet muda.

    Jerry Yan tampil bersama ketiga personel F4 lainnya: Ken Zhou, Vic Chou, dan Vannes Wu. Keempatnya manggung bersama dalam acara "One Thousand and One Nights" yang disiarkan secara langsung oleh Jiangsu TV dan aplikasi Kuaishou pada hari Jumat (30/10/2020) ini pukul 20.00 waktu setempat.


    [​IMG]
    Keempat personel F4 saat masih muda dulu. (foto: 8days.com)

    Para personel F4 menyanyikan lagu-lagu soundtrack Meteor Garden — drama yang membuat nama mereka besar, salah satunya lagu "Liu Xing Yu" (The Meteor Rain).


    [​IMG]
    Personel F4 dalam video promosi acara "One Thousand and One Nights". (dok. Jiangsu TV)

    Dalam video promonya, Jerry Yan tampak mengenakan setelan jas merah marun dengan rambut ditata poni samping menutupi sebagian dahi. Gayanya tersebut mirip dengan sosok Dao Ming Si dalam serial Meteor Garden yang melegenda dulu.

    Sorotan netizen mengarah kepada Jerry Yan. Di usianya yang sudah memasuki 43 tahun, aktor serta penyanyi yang baru saja menyelesaikan drama terbarunya "Count Your Lucky Stars" itu terlihat tak banyak berubah meski Meteor Garden sudah berlalu 19 tahun lamanya.


    [​IMG]
    (dok. Jiangsu TV)

    Atas keawetan mudanya, Jerry Yan bahkan disebut vampire oleh netizen. Vampire sendiri adalah makhluk mitos penghisap darah manusia yang terkenal tidak pernah menua.

    Sedangkan Vic Chou terlihat lebih dewasa dengan rambut pendek yang sangat berbeda dengan imej rambut gondrongnya dulu. Sama seperti Jerry Yan, Vic Chou juga menuai banyak pujian karena semakin dewasa, sang aktor semakin ganteng. Sedangkan Ken Zhou menurut netizen sudah terlihat seperti 'paman-paman'.

    Vannes Wu sendiri juga terlihat masih muda dan cool, seperti imejnya dulu saat berperan sebagai Mei Zuo.



    Sumber: Portal IDWS
     

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.