1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Humor Expresikan Wajah mu!!!!

Discussion in 'Random Images' started by onishoushi, Apr 8, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. onishoushi Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 24, 2009
    Messages:
    50
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +254 / -0
    Kaget Karena Kepergok Polisi Lagi ML Di Mobil
    Memang kalau nafsu sudah tak tertahan lagi melakukan ML Di manapun jadi.. ,seperti foto di bawah ini mereka kepergok polisi sedang melakukan anu...di mobil sampai kaget bukan kepalang...makanya kalau melakukan hal kaya gitu mendingan di kamar deh...lebih aman dan pastinya nyaman,coba bayangin kalau lagi asyik-asyiknya kaya gitu ketahuan orang lain atau kena razia polisi kan jadi kaget dan malu bukan kepalang seperti foto di bawah ini Lihat ekspresi wajah mereka gan...

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    http://2.bp.blogspot.com/-ZtRWMWkKifM/TZtNGIibNnI/AAAAAAAACEI/ZfwbNLLSkT4/s1600/7.Ml+di+Mobil.jpg

    :hahai::idws::panik:

    Sorry Kalo udah pernah !!! :) jangan lupa thxna :peace:

    :grp: :thx:
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. NewGEN M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Feb 21, 2011
    Messages:
    595
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +80 / -0
    gambar yang terakhir :lol:
    pemenang ekspresi terkaget :lol: mukanya menunjukan kata WHAT?! dengan jelas sekali :hahai:
    tekanan darahnya naik turun dalam banyak hal :haha:
     
  4. brownswiss M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Nov 21, 2010
    Messages:
    366
    Trophy Points:
    27
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +966 / -0
    :lol: nagakak sumpah :lol:
    cocok nh di masuka iklan "ekspresinya mana" :lol:
     
  5. stanzaries M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 21, 2010
    Messages:
    1,073
    Trophy Points:
    96
    Ratings:
    +292 / -0
    :apa: buset gi ngapaen tuh orang pada,..
    :haha: gila pada kaget semua ekspresi nya,..
    nice pict gan :top:
     
  6. corecrysis M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    May 27, 2010
    Messages:
    260
    Trophy Points:
    87
    Ratings:
    +49 / -0
    konyol banget yang ke tiga, peragaannya manteps
     
  7. momogieantro Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jul 31, 2009
    Messages:
    324
    Trophy Points:
    151
    Ratings:
    +45,453 / -0
    ga jadi bersenang senang tuh
     
  8. jimmy168 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Feb 25, 2011
    Messages:
    1,978
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +1,391 / -0
    saya lebih ngakak dengan yang satu ini
    [​IMG]
    gak peduli udah disorot tetap lanjut ooooiiiiiii... (niiiiikkkk...matttttt.... kata mereka) :hahai:
     
  9. shinigamidika MODERATOR

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Feb 26, 2010
    Messages:
    16,159
    Trophy Points:
    237
    Ratings:
    +76,349 / -0
    ya ampyun dah ketauan di foto pula nasip mereka emg lagi sial..:hehe:
     
  10. sponx M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Dec 4, 2010
    Messages:
    2,124
    Trophy Points:
    162
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +3,264 / -0
    buset dah, parah bgt tu. :lol:
    btw, kalo ktngkep gtu tar gmna y? :bloon:
     
  11. 2nd M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 4, 2010
    Messages:
    702
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +1,506 / -0
    :lol: bener bener basah ini mah :lol:
    ekspressinya kocak-kocak :lol:
     
  12. mikemandey M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 18, 2007
    Messages:
    577
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +857 / -0
    hahahhaa.. pada kaget" semua gitu.. lagian ga ad tempat lain apa..
     
  13. ovanGNS M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 22, 2010
    Messages:
    571
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +23 / -0
    :lol: gimana gak kaget,ketangkepnya pas kaya "gitu"
     
  14. axlform M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 20, 2009
    Messages:
    1,015
    Trophy Points:
    177
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +2,097 / -0
    brarti laen kali klo mau iseng ke parkiran aja ya. siapa tau ada yang lagi ehem2.
    wah jadi omes dah :swt:
     
  15. piyongima M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jul 17, 2010
    Messages:
    446
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +5,649 / -0
    :hahai: expresi2nya...
    ni dari negara mana poto nya? jepang y kyknya? :hehe:
     
  16. waryono M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 13, 2008
    Messages:
    920
    Trophy Points:
    106
    Ratings:
    +488 / -0
    [​IMG]
    Partah tuh cwnya, cwonya udah tidur masih nyedot aja.
    :hahai:
     
  17. fierzyad M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 30, 2009
    Messages:
    1,341
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +2,899 / -0
    kayak gag ada tempat yang lain aja...tapi kata dari mereka yang pernah berkembang biak di mobil....
    rasanya lebih nikmat...karena ada perasaan menantang takut ketahuan...
     
  18. exlite69 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 30, 2011
    Messages:
    1,514
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +1,575 / -0
    :haha: tanggung gan, tinggal dikit lagi.. :p :hammer:

    btw yg gambar nomer 3 tu keanya santai2 aja mukanya..
    apa udah biasa kepergok kali yah.. :haha:
     
  19. bens_pt Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 28, 2009
    Messages:
    47
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +1 / -0
    wkkwkwkwkwkwk..... terlanjur basah dah... yuks lanjut :hot:
     
  20. hiruma_youichi66 M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    May 18, 2010
    Messages:
    2,678
    Trophy Points:
    162
    Ratings:
    +1,919 / -0
    :haha:
    ngakak ane baca komennya ama poto terakhir:lol::lol:
    iya noh mungkin udah diujung2 malah di ganggu

    mana dipoto lagi:lol:
    jail banget:lol:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.