1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Dismiss Notice
  7. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  8. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

[ERROR] File yg tdk bisa di Download (Update 22 Mei 08)

Discussion in 'Laporan error & abuse or illegal' started by AtoiMedan, Apr 22, 2008.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. AtoiMedan M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Nov 15, 2007
    Messages:
    227
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +8,080 / -0
    Boz,Lapor
    Berikut beberapa File yg sama sekali tidak bisa di Download tgl 22 Mei 2008 jam 1 pagi sbb:

    Kategori Software
    http://www.indowebster.com/Norton_Antivirus_Corporate_9.html
    http://www.indowebster.com/PC_Booster.html
    http://www.indowebster.com/Windows_Media_Player_11__1.html
    http://www.indowebster.com/Guitar_Pro_4_full.html
    http://www.indowebster.com/epson_printer_resetter_hampir_semua_tipe.html
    http://www.indowebster.com/Tube_Hunter_KeyGen.html
    http://www.indowebster.com/Crack_Keyboard_Sounder.html
    http://www.indowebster.com/marine_time_aquarium.html
    http://www.indowebster.com/AQUARIUM.html
    http://www.indowebster.com/AQUARIUM__1.html
    http://www.indowebster.com/BadCopy_Pro_410_Build_1215.html
    http://www.indowebster.com/smileykiti__2.html
    http://www.indowebster.com/IEPRO7.html
    http://www.indowebster.com/UltraISOPremiumEditionv86.html
    http://www.indowebster.com/XnView_1936_Full.html
    http://www.indowebster.com/boot_safe.html

    Kategori Games
    http://www.indowebster.com/NDS_Pokemon_Mystery_Dungeon_Explorers_Of_Time_U.html
    http://www.indowebster.com/NDS_Pokemon_Mystery_Dungeon_Explorers_Of_Darkness_U.html
    http://www.indowebster.com/NDS_High_School_Musical_2_Work_This_Out_U.html
    http://www.indowebster.com/RF_DREAM.html
    http://www.indowebster.com/My_Disney_Kitchen.html
    http://www.indowebster.com/How_Ultraman_Are_You.html
    http://www.indowebster.com/RTYPE_COMMAND_PSP.html


    Kategori Lucu
    http://www.indowebster.com/Soundtrack_Telkomsel__1.html
    http://www.indowebster.com/kutu_langit.html
    http://www.indowebster.com/Lagu_Orang_Khek_Kocak_Abis.html

    Kategori Sport
    http://www.indowebster.com/Amazing_Dominoes.html

    File Yang Posisi Ngaco, Film kok di Games
    http://www.indowebster.com/Kuntilanak_2avi.html (mungkin Ada Game Kuntilanak)
    http://www.indowebster.com/Medley_DVDRip.html


    Bila ada yang sudah bisa di Download,mohon Dikabarin Segera(Edit lgsg saja oleh moderator/Admin,oke?)
    Thanks
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. AtoiMedan M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Nov 15, 2007
    Messages:
    227
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +8,080 / -0
    RE: [ERROR] File yg tdk bisa di Download (Update 10 Mei 08)

    Kok belum ada kabar dari Admin atau Moderator?
     
  4. bignooze M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 21, 2007
    Messages:
    1,073
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +1,061 / -0
    RE: [ERROR] File yg tdk bisa di Download (Update 10 Mei 08)

    http://www.indowebster.com/Kuntilanak_2avi.html bisa di donlot
    http://www.indowebster.com/Medley_DVDRip.html bisa di donlot
    http://www.indowebster.com/Water_Horse_DVDRip.html bisa didonlot

    yang lain lom sempat mriksa hehehe.... ^^
     
  5. AtoiMedan M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Nov 15, 2007
    Messages:
    227
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +8,080 / -0
    RE: [ERROR] File yg tdk bisa di Download (Update 10 Mei 08)

    Oke sudah tuh...Cuman skrg yg http www12 sdg Hang...Pusing pdhl bnyk yg tinggal dikit downloadnya tertunda.Thanks
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.