1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. EPYC is back! Yuk ikutan seru-seruan bareng di EPYC Season 17! Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
    Dismiss Notice
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Japanese Erika Kirihara

Discussion in 'Celebrity Snapshot' started by blacksheep, Feb 22, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. blacksheep M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Nov 23, 2008
    Messages:
    4,594
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +25,065 / -0
    foto Erika Kirihara. [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG][​IMG]


    Code:
    http://ritalisioussss.blogspot.com/2010/02/erika-kirihara-bintang-P*rn*-jepang.html
     
    • Thanks Thanks x 14
    • Like Like x 2
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. toimtoim M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Oct 22, 2009
    Messages:
    6,501
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +40,870 / -0
    kalo gak salah ini artis jepang yg maen film indonesia arisan brondong itu ya...?
     
    • Thanks Thanks x 1
  4. hjohari M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jul 5, 2009
    Messages:
    485
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +24 / -0
    hahaha akhirnya pake artis jepang jg ..
     
  5. boo_lz M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 10, 2009
    Messages:
    240
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +28 / -0
    kok kayk nya muka boros yah??? kliatan tua gt???
    maen pilem di indo???
    wew....
     
  6. paradiso86 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Feb 10, 2010
    Messages:
    808
    Trophy Points:
    106
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +531 / -0
    dy yang maen film arisan brondong yg jadi ibu hanna klo ga salah baca...
    katanya dy pengen cr cowok indo yg berkulit item gan...
    klo infony bagus minta thx nya gan
     
  7. a1d12s88 M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Jul 25, 2009
    Messages:
    24,290
    Trophy Points:
    242
    Ratings:
    +73,327 / -0
    wah baru tau ada artis jepang main film indonesia
     
  8. bilun M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Aug 28, 2009
    Messages:
    4,131
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +64,810 / -22
    kemarin juga ada, rin sakuragi main di suster keramas :hahai:
     
  9. ReVenzz M V U

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 30, 2009
    Messages:
    120
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +27 / -0
    baru tau artis jepang maen fil indonesia
     
  10. maxh1312 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 29, 2009
    Messages:
    883
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +1,548 / -0
    yang ini kayak vocalnya geisha... beda gingsul doank...
     
    • Thanks Thanks x 3
  11. aoisea M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Sep 5, 2009
    Messages:
    467
    Trophy Points:
    106
    Ratings:
    +855 / -0
    kenapa kbanyakan ngambil yg artis jepang ya...... dah gitu yang gravue / jav lg, >>
    tp gw seh setuju2 ja ^^

    waakakakkakak
     
  12. paradiso86 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Feb 10, 2010
    Messages:
    808
    Trophy Points:
    106
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +531 / -0
    ya kita sbg penikmat aja bro :hahai:
     
  13. faith M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 28, 2008
    Messages:
    503
    Trophy Points:
    126
    Ratings:
    +2,032 / -0
    Kyknya smuanya murni jav.gk ada yang gravure,hehe....
     
  14. Dutchman M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jun 4, 2009
    Messages:
    201
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +22 / -0
    mantap bodinya... macem2 rin sakuragi...
     
  15. SiGK M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Feb 28, 2010
    Messages:
    2,678
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +15,525 / -0
    hot in here bro...
    panas..panas..panas..
    lumayan cakep
     
  16. True_Wind M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Mar 18, 2010
    Messages:
    254
    Trophy Points:
    156
    Ratings:
    +4,481 / -0
    ini yg katanya bakal didatangkan ke indo buat maen film hantu :lol:
    cm kok keliatan nya agak tua ya :???:
     
  17. axelynx M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 11, 2010
    Messages:
    527
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +749 / -0
    ^
    film indonesia dijarah artis P*rn* jepang..
    haisssss...>.<
     
  18. BenHart31 M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Feb 23, 2010
    Messages:
    389
    Trophy Points:
    42
    Ratings:
    +119 / -0
    maen film apaa emang:???:
    muka tua ah,,
     
  19. Fredydarkness M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 26, 2009
    Messages:
    375
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +18 / -0
    Sayang banget Indonesia make bintang P*rn* Jepang tp gak dipake maksimal.....:hahai:
    payah nih yg bikin film.....:piss:
     
  20. zettai_rony Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 5, 2010
    Messages:
    159
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +51 / -0
    dah liat filmnya...........yang difoto kok keliatan tua ya;> g kayak di filmnya...........mantep
     
  21. donalduck23 M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jul 27, 2009
    Messages:
    482
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +17 / -0
    ini pernah masuk FHM yah?kalo ga salah sih...hehe
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.