1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Entourage: Film Komedi Segar Tentang Kehidupan Hollywood

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by cronis, Jun 11, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. cronis Banned User

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Mar 11, 2015
    Messages:
    349
    Trophy Points:
    42
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +73 / -0
    Entorage merupakan film layar lebar yang diangkat dari serial TV HBO dengan judul film yang sama. Film bergenre drama komedi ini sebelumnya berhasil menyabet beberapa penghargaan bergengsi. Sebagai seorang sutradara, Doug Ellin berhasil membawa komedi segar tentang kehidupan Hollywood ke dalam film layar lebarnya ini.

    [​IMG]

    Film ini sendiri berceritakan tentang seorang aktor bernama Vincent Chase (Adrian Grenier) dan sahabat-sahabatnya yang terdiri dari manajernya sendiri yaitu Eric (Kevin Conollu), kaka Kandungnya yang bernama Johny (Kevin Dillion) serta teman masa kecilnya. Turtle (Jerry Ferara).

    Saat itu Vincent Chase ingin menjalankan sesuatu yang berbeda dari biasanya. Akhirnya ia pun memutuskan untuk menelpon seorang agen bernama Ari Gold (Jeremy Piven) untuk mendapatkan pekerjaan yang ia mau. Mendengar adanya permintaan tersebut, Ari pun langsung menawarkan pekerjaan kepada Vincent untuk menjadi aktor sekaligus sutradara di dalam proyek film yang memiliki dana sebesar 100 juta dolar.

    [​IMG]

    Namun sayangnya project dengan pendanaan besar tersebut tidak berjalan mulus. Selain mengalami pendanaan yang kurang, beberapa teman dari Vincent pun mengalami masalah dengan para wanita, salah satunya adalah Turtle. Saat itu, Turtle sedang berusaha mendekati seorang wanita yang merupakan petarung MMA bernama Ronda Rousey. Namun sayangnya dalam pendekatan tersebut Turtle tidak sengaja membuat kesalahan yang membuat Ronda kecewa.

    Secara keseluruhan film ini dapat dijadikan salah satu referensi bagi kalian yang menyukai film bergenre komedi. Walaupun begitu, sayangnya film ini menghadirkan komedi-komedi yang kurang lucu. Dengan begitu kami memberikan nilai 6 dari 10 kepada film Encourage ini. Well, dapatkah project film yang dijalankan oleh Ari dan Vincent berhasil dan memenangkan berbagai penghargaan? Untuk mendapatkan jawabannya, mari kita tonton film ini hari jumat mendatang!



    Sumber:
     
    • Like Like x 2
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.