1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Eks Tim Kampanye Jokowi Tegaskan Bimo Bukan Anggotanya

Discussion in 'JaBoDeTaBek' started by syahhputra05, Jan 27, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. syahhputra05 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 15, 2015
    Messages:
    172
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +0 / -0
    Jakarta.Munculnya nama Michael Bimo Putranto yang mengaku sebagai tim sukses Jokowi–Ahok sewaktu Pilkada Gubernur DKI tahun 2012 lalu . Membuat para pentolan tim kampanye Jokowi –Ahok asal PDI-Perjuangan DKI, meradang. Pasalnya, setelah diusut, nama Bimo tak ada dalam susunan tim kampanye Jokowi di Pilkada 2012 lalu.



    "Bimo tak ada dalam susunan tim kampanye. Tapi dia hanya relawan. Jadi, kalaupun memang dia terlibat, silakan dihukum saja," kata Ketua DPD PDI-P DKI Jakarta, Boy Bernadi Sadikin saat menggelar jumpa perss di Kantor Fraksi PDI-P, DPRD DKI Jakarta, Selasa (11/3/2014).



    Ditegaskannya, usai pengukuhan Gubernur DKI Joko Widodo (Jokowi), beserta Wakil Gubernur Basuki Tjahaja Purnama, pihaknya langsung membubarkan tim kampanye dan tim relawan di Posko Kampanye di Jalan Borobudur 22, Menteng, Jakarta Pusat.



    Hal senada di katakan Wakil Ketua DPD PDI-P DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi mengatakan, proses hukum harus dilakukan jika nantinya Bimo dinyatakan bersalah dalam penyelidikan. PDI-P meminta penegak hukum tidak pandang bulu terhadap oknum yang terlibat," ujar pria yang juga Wakil Ketua Fraksi PDI-P DPRD DKI Jakarta tersebut.



    "Siapa pun itu, mau mantan tim sukses, simpatisan, kolega di partai atau apa pun, harus disikat habis," ujar anggota DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi, Senin, (10/3).



    Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo, mengakui kenal dekat dan sudah bersahabat lama dengan Michael Bimo Putra. terkait keterlibatan Bimo yang mengaku sebagai timsesnya, Dikatakan Jokowi, jika kerabatnya itu terlibat maka harus ditindak.(red)



    www.cahaya.co
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.